Share

Laudya Chintya Bella Buka Suara Jawab Isu Menikah dengan Pangeran Dubai

Ayu Utami Anggraeni, Jurnalis · Minggu 31 Juli 2022 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 31 33 2639347 laudya-chintya-bella-buka-suara-jawab-isu-menikah-dengan-pangeran-dubai-T9lJtB8Wut.jpg Laudya Chintya Bella. (Foto: Instagram/@laudyachintyabella)

JAKARTA - Beredar kabar artis Laudya Chintya Bella telah menikah melalui proses ta'aruf dengan seorang pria asal Timur Tengah. Menanggapi itu, pihak sang artis buka suara.

Laudya Cynthia Bella melalui manajernya, Rita dengan tegas membantah rumor yang beredar di tengah publik.

Klarifikasi Laudya Chintya Bella Soal Isu Menikah dengan Oria Timur Tengah. (Foto: Laudya Chintya Bella/Instagram/@laudyachintyabella).

Klarifikasi Laudya Chintya Bella Soal Isu Menikah dengan Oria Timur Tengah. (Foto: Laudya Chintya Bella/Instagram/@laudyachintyabella).

"Mohon maaf itu berita yang sangat tidak benar," kata Rita manajer Laudya Cynthia Bella kepada MNC Portal Indonesia baru-baru ini.

Lebih lanjut, Rita menjelaskan alasannya buka suara yakni guna menghindari fitnah yang menyerang mantan kekasih Raffi Ahmad itu.

"Semoga kita semua terhindar dari fitnah ya. Barakallahufik," tambah Rita.

Sebelumnya, Laudya Cynthia Bella sendiri memang sempat diisukan menjalin kedekatan dengan pria Asal Dubai. Rumor semakin berhembus kencang ketika Shireen Sungkar bertemu dengannya di Dubai.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Sementara soal rumor Laudya resmi menikah setelah akun TikTok @diary_perempuan membagikan sebuah video. Di sana dituliskan bahwa Laudya Cynthia Bella telah telah menikah dengan Pangeran Arab asal Dubai.

Tampak juga prosesi ijab kabul yang digelar di sebuah gedung namun wajah sang perempuan tidak terlihat jelas saat turun dari mobil mengenakan gaun pengantin berwarna putih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini