Share

Hijrah, Laudya Cynthia Bella Tak Lagi Pakai Perhiasan

Lintang Tribuana, Okezone · Sabtu 30 Juli 2022 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 07 30 33 2639264 hijrah-laudya-cynthia-bella-tak-lagi-pakai-perhiasan-50jSH3uEao.jpg Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/@laudyachynthiabella)

JAKARTA - Aktris Laudya Cynthia Bella memutuskan untuk mendalami ajaran agama Islam, sejak memutuskan hijrah. Dalam proses hijrahnya tersebut, dia mengaku, harus meninggalkan beberapa hal, termasuk menggunakan perhiasan. 

"Sekarang, aku sudah tidak pakai perhiasan. Ini cara aku untuk fokus belajar. Jadi dapat informasi yang lebih bermanfaat," kata aktris Buya Hamka itu saat ditemui di Taman Menteng, Jakarta Pusat, pada 28 Juli 2022. 

Laudya Cynthia Bella. (Foto: Instagram/@laudyacynthiabella)

Laudya Cynthia Bella mengatakan, berusaha belajar agam setiap hari. Sehingga banyak hal bermanfaat yang dia dapatkan. "Sebagai manusia kita berikhtiar, semoga selalu takwa sama Allah. Sekarang fokusnya setiap detik gitu," tuturnya. 

Hal lain yang diputuskannya setelah berhijrah adalah melepaskan dunia film yang ditekuninya selama ini. Dia mengaku, itu bukan keputusan yang mudah namun dia berusaha memantapkan niatnya. "Bagi saya, godaan selalu ada di manapun dan kapanpun. Kita yang harus meluruskan niat," tuturnya.*

BACA JUGA: Buya Hamka Jadi Proyek Terakhir Laudya Cynthia Bella di Dunia Film

BACA JUGA: Pensiun Main Film, Laudya Cynthia Bella Fokus Berbisnis dan Belajar Agama

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini