Hot Gosip: Laudya Cynthia Bella Bercerai hingga Nikita Willy Dilamar

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 02 Juli 2020 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 07 02 33 2239866 hot-gosip-laudya-cynthia-bella-bercerai-hingga-nikita-willy-dilamar-ni2YnMbJFD.jpg

JAKARTA - Hot Gossip yang pertama datang dari aktris Laudya Cynthia Bella. Bintang film Surga yang Tak Dirindukan tersebut akhirnya memberikan klarifikasi atas kesimpangsiuran rumah tangganya. Ia mengaku telah berpisah dengan Engku Emran.

“Saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Sudah berbagai upaya yang kami lakukan,” ujar aktris yang akrab disapa Bella dalam video yang dibagikan manajemennya pada 1 Juli 2020.

Dalam lanjutan keterangannya, Bella mengaku, perpisahan merupakan takdir Allah SWT yang harus dia dan sang mantan suami harus jalani. “Semua proses telah kami lalui dan saat ini semuanya sudah selesai,” katanya.

 

Baca Juga: Putri Engku Emran Ungkap Rasa Rindu pada Laudya Cynthia Bella

Selama 2 tahun menjalani pernikahan bersama Engku Emran, Bella mengaku, banyak kenangan yang telah mereka lalui bersama. Ia juga mengungkapkan, banyak hikmah yang diterimanya dalam pernikahan tersebut.

Lebih lanjut, berita kedua datang dari pedangdut Via Vallen. Ia sempat murka lantaran peristiwa mobilnya terbakar dianggap rekayasa. Hal tersebut diungkapkannya dalam Insta Story pribadinya.

"Buat yang dari kemarin suudzon bilang ini settingan dan lain-lain, mobil saya ini sudah sebulan habis asuransinya dan belum diperpanjang lagi," tulis Via.

Baca Juga: Dituduh Settingan, Via Vallen Pastikan Mobil yang Terbakar Tak Pakai Asuransi

Via menegaskan bahwa asuransi mobilnya yang terbakar itu belum sempat diperpanjang. Sehingga ia tak bisa dengan mudahnya meminta klaim asuransi untuk mendapatkan mobil pengganti.

"Jadi enggak ada lagi yang namanya tinggal diklaim dapat ganti mobil baru," tegasnya.

Di akhir tulisannya, pelantun Sayang itu meminta netizen untuk tak berfikir buruk terhadapnya. Apalagi sampai menduga musibah yang dialaminya itu hanya sebuah settingan.

Terakhir ada kabar bahagia dari Nikita Willy. Aktris 26 tahun tersebut dilamar oleh sang kekasih, Indra Priawan di hari ulang tahunnya.

Bersama foto dirinya memamerkan cincin di jari manis, Nikita Willy menuliskan, “Tiga tahun lalu kau mengajakku berkeliling dunia bersamamu. Tiga hari lalu, kau memintaku untuk menjadi duniamu. Untuk kedua kalinya, aku mengatakan YA.”

 

Baca Juga: Segera Menikah dengan Indra Priawan, Nikita Willy: Hadiah untukmu, Papi

Menurut ibunda Nikita, Yora prosesi lamarannya akan berlansung pada akhir Juli. Yora tak menyebutkan tanggal pastinya.

Hubungan asmara Nikita dengan cucu pendiri perusahaan taksi itu sudah berjalan cukup lama. Keduanya menjadi sepasang kekasih sejak Desember 2016.

1
3
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini