nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Naik Pesawat Ekonomi, Netizen Puji Kesederhanaan Aamir Khan

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 23 April 2019 16:47 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 23 33 2047061 naik-pesawat-ekonomi-netizen-puji-kesederhanaan-aamir-khan-F584SjQMMY.jpg Aamir Khan. (Foto: GQ India)

MUMBAI - Nama besar dan popularitas tampaknya tak membuat Aamir Khan sungkan untuk menggunakan transportasi berbanderol murah. Hal itu diketahui dari video singkat yang diunggah fotografer Viral Bhayani di Instagram, pada 22 April 2019.

Dalam video tersebut, Aamir Khan tampil santai dengan kaus hitam, kacamata, dan topi berwarna biru. Beberapa kali dia terlihat tersenyum dan menyapa penumpang lain yang menyadari keberadaannya di dalam pesawat tersebut.

Baca juga: Polisi Segera Tahan Park Yoochun Atas Kasus Narkoba

Viral Bhayani kemudian menyelipkan tagar bertuliskan ‘RIPBusinessClass’ dan nama sang aktor dalam unggahan tersebut. Sebagian besar netizen memuji kesederhanaan sang aktor yang rela menggunakan kelas ekonomi saat naik pesawat.

Ini menunjukkan betapa sederhana seorang Aamir Khan,” tulis seorang netizen. Sementara lainnya mengungkapkan, “Bro Aamir, masha Allah. Kau adalah pahlawan sesungguhnya karena mau menggunakan kelas ekonomi.”

Namun pengguna Instagram lainnya menilai keberadaan Aamir Khan dalam pesawat itu tak perlu dibesar-besarkan. Pasalnya, dia menaiki IndiGo Airlines, salah satu maskapai berbujet murah (LCC) milik India yang melayani rute domestik. Layaknya maskapai LCC, IndiGo juga tak menyediakan kelas bisnis di dalam pesawatnya.

Apakah kita punya pilihan lain? Maskapai LCC tidak memiliki kelas bisnis/premium untuk penerbangan domestik. Maskapai yang menyediakan kelas bisnis untuk penerbangan domestik hanyalah Air India dan Vistara,” ujar seorang warganet. 

Di luar pro dan kontra Aamir Khan menaiki maskapai LCC, sang aktor dikabarkan mulai disibukkan dengan syuting Lal Singh Chaddha, proyek remake dari film populer Hollywood, Forrest Gump. Film itu akan digarap oleh sutradara Advait Chandan dan penulis skenario Atul Kulkarni.

Baca juga: Demi Forrest Gump, Aamir Khan Jalani Diet Ketat

“Aku selalu menyukai cerita dan karakter Forrest Gump. Film ini memberikan kekuatan dan membuatku merasa bahagia saat menontonnya. Ini adalah tayangan yang sangat cocok ditonton oleh semua keluarga,” ujarnya medio Maret silam.

Demi perannya dalam Lal Singh Chaddha, Aamir Khan bahkan rela menurukan 20 kilogram bobot tubuhnya. “Aku harus terlihat langsing dalam film ini,” ungkap sang aktor menambahkan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 6

Deretan Artis Bollywood Hadiri IIFA Awards 2017

Aktor Abhay Deol berpose di Green Carpet di ajang International Indian Film Academy (IIFA) Awards di Stadion MetLife di East Rutherford, New Jersey, AS, Sabtu (15/7/2017). The International Indian Film Academy (IIFA) Awards adalah sebuah penghargaan bagi insan perfilman Bollywood. REUTERS / Joe Penney

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini