Bicara Calon Suami Salmafina, Sunan Kalijaga: Siapapun Boleh, Asal...

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 18:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2020 06 29 33 2238353 bicara-calon-suami-salmafina-sunan-kalijaga-siapapun-boleh-asal-fMtem9G1Bp.jpg Sunan Kalijaga dan Salmafina. (Foto: Instagram @salmafinasunan)

JAKARTA – Sunan Kalijaga mengaku tak punya kriteria khusus untuk pendamping putrinya, Salmafina. Terpenting bagi Sunan adalah, pria yang kelak jadi suami bisa menyayangi dan mencintai sang putri dengan tulus.

"Sama siapapun dia termasuk dari planet, asal dia sayang dan cinta sama anak saya, sudah itu saja. Enggak ada kriteria harus siapa dan bagaimana," kata Sunan seperti dikutip dari tayangan Starpro Indonesia, Senin (29/6/2020).

Seperti diketahui, Salmafina sempat menikah dengan Taqy Malik di usia 18 tahun pada 16 September 2017. Namun, pernikahan itu hanya bertahan seumur jagung dan keduanya resmi bercerai pada 21 Februari 2018.

Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan.

Baca juga:

Salmafina Dikabarkan Doyan Minum Alkohol, Ibunda: Dia Sejarahnya Maag

Sunan Kalijaga Ungkap Kelanjutan Asmara Salmafina dengan Bule Muslim

Terbaru, Salmafina dikabarkan dekat dengan pria asal Amerika bernama Muhamad Shaw. Sunan pun mengungkapkan kelanjutan kisah asmara mereka. Tampaknya hubungan Salma dan bule muslim itu masih terus terjalin. Bahkan diungkapkan Sunan, pria itu masih menunggu kehadiran sang putri di Amerika.

"Salma selalu ditunggu untuk kembali lagi ke sana (Amerika)," ucap Sunan.

Namun Sunan tak bisa begitu saja membiarkan sang putri datang ke Negeri Paman Sam. Sebab, kondisi di sana juga belum kondusif terkait dengan COVID-19.

(qlh)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini