Zumi Zola Digugat Cerai, Ayu Dewi: Aku Enggak Berhak Nilai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 29 Juni 2020 14:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 29 33 2238152 zumi-zola-digugat-cerai-ayu-dewi-aku-enggak-berhak-nilai-6vpTVEQ3ht.jpg Ayu Dewi (Foto: Heru Haryono/Okezone)

JAKARTA - Zumi Zola digugat cerai oleh sang istri Sherrin Tharia. Kabar ini tentunya mengejutkan karena Zumi Zola sedang menjalani hukuman di Lapas Sukamiskin.

Ayu Dewi, mantan kekasih Zumi Zola pun dikaitkan dengan kabar ini. Namun rupanya Ayu Dewi enggan berkomentar karena tak memiliki sangkut-paut dengan Zumi Zola.

"Aku enggak bisa komentar banyak, karena itu kan bukan hidup aku. Enggak bijak rasanya untuk mengomentari hidup yang bukan aku jalani. Jadi ya, enggak bisa komentar apa-apa," kata Ayu Dewi saat temui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Baca Juga:

Zumi Zola Digugat Cerai, Ayu Dewi Bereaksi

Rumah Tangga Zumi Zola di Ujung Tanduk, Netizen Ramai Curhat di Instagram Ayu Dewi

Kurang Perhatian, Alasan Sherrin Taria Gugat Cerai Zumi Zola


Ayu Dewi juga meminta publik media sosial untuk tidak mengaitkan perceraian Zumi Zola dengan kisah cinta mereka di masa lalu. Ayu mendapati netizen yang menyebut Zumi terkena karma atas perbuatannya di masa lalu.

"Jadi kalau ada yang komentar kurma tuh manis, iya kurma memang manis. Apa lah karma-karma. Aku cuma mau bilang saja, karma itu teritori Allah. Jadi menurut aku enggak ada orang yang berhak nilai atau bilang itu karma," tandasnya.

Zumi Zola digugat cerai Sherrin Tharia pada 26 Maret 2020. Gugatan cerai terhadap Zumi terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini