Meghan Markle & Pangeran Harry Patok Tarif Rp14,3 Miliar untuk 1 Kali Pidato

Pradita Ananda, Jurnalis · Minggu 28 Juni 2020 19:31 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 28 33 2237807 meghan-markle-pangeran-harry-patok-tarif-rp14-3-miliar-untuk-1-kali-pidato-NCNIOAXHNJ.jpg Meghan Markle dan Pangeran Harry (Foto: Instagram/@sussexroyal)

LOS ANGELES - Meghan Markle dan Pangeran Harry tampaknya tengah giat mencari penghasilan sendiri setelah mengundurkan dari tugas resminya di kerajaan Inggris. Salah satu caranya melalui pidato, alias speech yang mereka berikan di depan umum.

Melansir Pagesix, Minggu (28/6/2020), Meghan dan Harry siap mematok tarif hingga USD1 juta atau kurang lebih Rp14,3miliar untuk satu kali pidato.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Pekan lalu, Meghan dan Harry diketahui baru saja bernaung dengan agensi speaking bergengsi, Walker Agency. Ini merupakan agensi yang menaungi public figure kelas atas seperti Barack-Michelle Obama, Hillary-Bill Clinton, dan presenter kondang, Oprah Winfrey.

Baca Juga:

- Otoritas AS Tolak Hak Paten Archewell Milik Harry dan Meghan Markle

- Aurel Hermansyah Akui Hubungan dengan Atta Awalnya Hanya untuk Konten

Walker Agency sendiri diketahui memang spesialis mematok tarif mencapai USD1 juta untuk jajaran klien terlaris mereka tersebut.

Dalam pidatonya, Meghan dan Harry akan membicarakan serta menyampaikan topik-topik yang dinilai penting dalam aspek kehidupan dunia global saat ini. Contohnya topik yang berhubungan dengan isu-isu sosial mulai dari keadilan ras, kesetaraan gender, kesehatan mental, masalah pada perempuan dan anak perempuan, sampai masalah yang menyangkut soal lingkungan.

Meghan Markle dan Pangeran Harry

Banyak bidang dan topik yang dibahas dalam pidato Meghan dan Harry yang akan terkait dengan nilai-nilai dasar dan misi Archewell, organisasi baru Sang Duke dan Duchess of Sussex.

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Pakai Dress Hijau Zaitun, Meghan Markle Tampil Cantik Hadiri Acara Pembaptisan Pangeran Louis

Pangeran Harry dan Meghan Markle saat menghadiri acara pembaptisan Pangeran Louis, putra dari Pangeran William dan Kate Middleton di London, Inggris, Senin 9 Juli 2018 waktu setempat. (Dominic Lipinski/Pool via REUTERS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini