Jelang Wamil, Woo Do Hwan Nongkrong Bareng Jang Ki Yong dan Kim Kyung Nam

Sabrina Mulia Rhamadanty, Jurnalis · Jum'at 26 Juni 2020 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 26 33 2237110 jelang-wamil-woo-do-hwan-nongkrong-bareng-jang-ki-yong-dan-kim-kyung-nam-8UxfhccrsS.jpg Jang Ki Yong, Woo Do Hwan, dan Kim Kyung Nam. (Foto: Instagram/@juanxkui)

SEOUL - Jelang wajib militer (wamil), Woo Do Hwan menikmati waktunya dengan berkumpul bersama beberapa rekan artis. Setelah berlibur ke Pulau Jeju bersama Lee Min Ho, Jung Il Woo, dan Kim Bum, kini dia bertemu dengan Jang Ki Yong dan Kim Kyung Nam. 

Jang Ki Yong bersama Woo Do Hwan dan Kim Kyung Nam.

Ketiga aktor itu kemudian mengunggah kebersamaan mereka lewat media sosial masing-masing. Dalam unggahannya, Woo Do Hwan menuliskan, “Aku sangat bersyukur.” 

Sementara Jang Ki Yong melengkapi foto itu dengan penjelasan bertuliskan, “Jaga dirimu.” Terakhir, Kim Kyung Nam menitipkan pesan untuk sang aktor dengan caption berbunyi, “Do Hwan, pulanglah dengan sehat. Aku berharap kau dapat penghargaan.”

Woo Do Hwan.

Baca juga: Agensi Umumkan Tanggal Wamil Woo Do Hwan 

Kim Kyung Nam dan Woo Do Hwan diketahui beradu akting lewat drama populer, The King: Eternal Monarch. Sementara Woo Do Hwan dan Jang Ki Yong bersahabat karena memulai karier dalam kurun waktu yang sama. 

Seperti diketahui, Woo Do Hwan mengumumkan jadwal wajib militer pada 24 Juni 2020. Lewat sebuah surat bertulisan tangan yang diunggahnya ke Instagram, dia mengungkapkan akan mulai masuk barak militer pada 6 Juli mendatang.*

Baca juga: Premiere di YouTube, Lagu Baru BLACKPINK Raih 1,65 Juta Penonton 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini