Pandemi Covid-19 Belum Usai, Kevin Aprilio Ngebet Nikah Tahun Ini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236394 pandemi-covid-19-belum-usai-kevin-aprilio-ngebet-nikah-tahun-ini-2Ip7mMwuss.jpg Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kevin Aprilio tetap ingin menggelar pernikahan dengan Vicy Melanie meski pandemi Covid-19 belum usai. Hal itu diutarakan ibu Kevin, Memes saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Kamis (25/6/2020).

"Maunya sih mungkin tetap tahun ini," ungkapnya.

Meski begitu, Memes belum bisa memastikan kapan pernikahan Kevin Aprilio dilangsungkan. Hingga saat ini, Kevin masih berunding dengan pihak wedding organizer yang mengurus pernikahannya dengan Vicy.

"Memang banyak syarat-syarat yang kita juga masih rundingkan sama wedding organizer-nya," jelas Memes.

Kevin Aprilio.

Baca juga:

Kevin Aprillio Main Sport Car, Memes: Jangan Ngebut Please

Pernikahannya Tertunda, Kevin Aprillio Minta Pendapat Netizen

Bila nantinya Kevin Aprilio mendapat izin menggelar pernikahan, Memes memastikan resepsi putranya tidak akan semewah yang dibayangkan. Mengingat banyak protokol kesehatan yang harus dijalankan selama masa pandemi.

"Jadi ya enggak pesta besar-besaran. Yang biasa saja mungkin. Atau mungkin hanya akad nikah saja," tutur istri Addie MS.

Namun bagi Memes, hal itu bukan jadi masalah. Memes lebih berharap bisa segera melihat kebahagiaan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie saat menikah.

"Ya berdoa saja mudah-mudahan bisa terjadi secepatnya," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini