Dilarikan ke UGD, Kondisi Chadwick Boseman Memprihatinkan

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 25 Juni 2020 15:34 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 25 33 2236268 dilarikan-ke-ugd-kondisi-chadwick-boseman-memprihatinkan-YeRIoLkWlj.jpg Chadwick Boseman (Foto: Blacknews)

LOS ANGELES - Chadwick Boseman dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD) di Pusat Medis Santa Monica, California. Kesehatan Boseman tampaknya semakin menurun.

Dikutip dari laman Black News Kamis, (25/6/2020) tunangan Boseman, Taylor Simone tampak mengantarnya sampai pintu masuk. Ia tidak bisa mengantar hingga ke dalam Rumah Sakit, lantaran petugas langsung membawa Boseman dengan kursi roda ke UGD.

Baca Juga:

Tubuh Kurus Chadwick Boseman Buat Fans Khawatir

Sinopsis Message From The King, Perjalanan Panjang King Mencari sang Adik

Chadwick Boseman


Aktor Black Panther itu tampak mengenakan hoodie abu-abu yang diselimuti kain putih dan masker hitam. Kondisi kesehatan Boseman memang terlihat memprihatinkan belakangan ini. Ketika Boseman tampil di depan umum pada 30 April, ia tampak sangat kurus. Kabarnya aktor 42 tahun tersebut telah kehilangan berat badan hingga 22,6 kg.

Kemudian, ia juga terlihat menggunakan tongkat untuk membantunya berjalan ketika membeli kopi dengan ibunya pada 27 April 2020. Belum jelas apa penyakit yang diderita Chadwick Boseman.

Penggemarnya mulai khawatir dengan penurunan badan sang aktor yang signifikan. Boseman kabarnya dijadwalkan untuk bermain film Yasuke, masih belum diketahui kapan pembuatan film dimulai.

Pada Agustus 2019, Disney juga telah mengumumkan Black Panther 2 akan tayang dibioskop pada 26 Mei 2022. Sayangnya pihak Disney hingga saat ini belum mengungkap keterlibatan Boseman dalam film tersebut.

Boseman terakhir kali terlihat di layar lebar di film thriller kejahatan 21 Bridges yang tayang pada 2019.

(aln)

1
1
Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini