Manjakan Keponakan, Pangeran Harry Beri Kado Senilai Rp141 Juta pada Pangeran Louis

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 24 Juni 2020 11:38 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 24 33 2235455 manjakan-keponakan-pangeran-harry-beri-kado-senilai-rp141-juta-pada-pangeran-louis-gwUGTEdoFl.jpg Pangeran Harry (Foto: Reuters)

LONDON - Sebelum menjadi ayah dari Archie Windsor, Pangeran Harry adalah sosok paman yang begitu dekat dengan ketiga keponakannya, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.

Sebagai paman, Harry diketahui begitu memanjakan keponakannya. Ia tak segan menghabiskan begitu banyak uang hanya untuk membelikan hadiah untuk keponakan tercintanya.

Contohnya ketika perayaan momen pembaptisan sang keponakan yang paling bungsu, Pangeran Louis pada 2018 silam.

 

Baca Juga: Otoritas AS Tolak Hak Paten Archewell Milik Harry dan Meghan Markle

Mengutip Express, Rabu (24/6/2020) menurut laporan The Sun, kala itu Harry membelikan buku edisi pertama Winnie-The-Pooh karangan A.A. Milne, seharga 8.000 Pound Sterling, atau sekira Rp141,7juta kepada Pangeran Louis.

Buku cerita mahal tersebut, diketahui lebih lanjut dibeli Harry dari Peter Harrington di London. Buku cerita Winnie The Pooh yang dibeli Harry sebagai kado untuk Pangeran Louis itu adalah cetakan edisi pertama, yang dicetak pada 1926 lalu. Jumlahnya pun sangat terbatas, hanya ada 30ribu kopi.

Memberikan kado berupa buku cerita, suami Meghan Markle tersebut terinspirasi dari pengalaman masa kecilnya yang ia sebut sebagai salah satu momen paling bahagia dalam hidupnya. Yakni saat sang ibu, mendiang Putri Diana biasa membacakan buku cerita setiap malam sebelum tidur.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini