Pangeran Harry Perkenalkan Lilibet pada Ratu Elizabeth II Lewat Video Call

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 09 Juni 2021 14:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 06 09 33 2422429 pangeran-harry-perkenalkan-lilibet-pada-ratu-elizabeth-ii-lewat-video-call-Shcrgj9Cw6.jpg Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Foto: Instagram/@sussexroyal)

CALIFORNIA - Pangeran Harry dan Meghan Markle dikabarkan memperkenalkan anak kedua mereka, Lilibet Diana, pada nenek buyutnya, Ratu Elizabeth II, melalui video call. Perkenalan itu dilakukan tak lama setelah bayi perempuan tersebut lahir. 

People melaporkan, Harry dan Meghan terlihat antusias dan bahagia, sehingga tak sabar untuk membagikan kabar bahagia itu kepada sang nenek. Lilibet Diana Mountbatten-Windsor lahir di Santa Barbara Cottage Hospital, California, pada 4 Juni 2021. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan Ratu Elizabeth II.

Sayang, pemilihan nama Lilibet untuk anak kedua Harry dan Meghan sempat menuai kritik dari pengamat kerajaan. Dia menilai, menjadikan nama kecil sang ratu sebagai nama putrinya merupakan aksi kasar dari adik Pangeran William tersebut.

Di lain pihak, sumber dari kerajaan lainnya mengatakan bahwa Harry tak pernah meminta izin pada neneknya untuk menggunakan nama Lilibet untuk putrinya. "Mereka baru memberitahukan hal itu setelah putrinya lahir," ujar sumber kerajaan itu seperti dikutip dari Page Six, Rabu (9/6/2021).

Sementara itu, Pangeran Charles mengungkapkan, kelahiran Lilibet merupakan berita bahagia untuk dirinya dan kerajaan. Pernyataan itu diungkapkan mantan suami mendiang Putri Diana itu setelah Harry menyebut buruknya pola asuh sang ayah.*

Baca juga:

Pangeran William Dikabarkan Kangen Kebersamaan dengan Pangeran Harry

Penjelasan Reza Arap soal Komentarnya di Unggahan Atta Halilintar

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini