Pihak Keluarga Insank Nasruddin Jelaskan soal Perceraian dengan Kalina Ocktaranny

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 23 Juni 2020 15:41 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 23 33 2234993 pihak-keluarga-insank-nasruddin-jelaskan-soal-perceraian-dengan-kalina-ocktaranny-myGprHkzNG.jpg Kalina Ocktaranny (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pihak keluarga Insank Nasruddin buka suara soal kabar perceraiannya dan Kalina Ocktaranny. Kakak Insank, Nico Kily Kily membenarkan kabar tersebut. Bahkan, Nico menyebut keduanya kini sudah pisah rumah.

Kalina Ocktaranny dan Insank

"Perceraian itu sudah terjadi, mereka sudah pisah rumah dan sampai saat ini sudah masing-masing, beberapa minggu yang lalu lah," kata Nico, seperti dalam unggahan akun Instagram @lambe_turah, Selasa (23/6/2020).

Nico membeberkan adiknya dan Kalina sudah saling kenal sejak 2 tahun lalu. Kala itu, Insank menjadi pengacara Kalina saat akan bercerai dengan suami sebelumnya, Hendrayanti pada April 2018.

Baca Juga:

- Disebut Tak Punya Harga Diri Usai Cerai 3 Kali, Ini Jawaban Kalina Ocktaranny

- Pengadilan Bongkar Alasan Ayuh Dyah Utami Gugat Cerai Edison Wardhana

"Awal bertemu 2 tahun yang lalu, mereka ketemu di Polda, Insank sebagai lawayer-nya Kalina waktu itu. Sejak itu, mereka sudah saling komunikasi whatsapp, telpon-telponan, dan mungkin merasa cocok dan akhirnya menikah," imbuh Nico.

Untuk diketahui, Kalina menikah siri dengan Insank Nasruddin pada 16 Maret 2020. Mereka sepakat untuk berpisah usai tiga bulan menikah.

Sebelumnya, Kalina pertama kali menikah dengan Deddy Corbuzier pada 2005 dan berpisah pada 2013. Setelah itu, Kalina menikah dengan Hendrayanto pada Mei 2017. Tak sampai setahun menikah, keduanya bercerai pada April 2018.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini