Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng Tak Berniat Tunda Momongan

INews.id, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 21:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233611 angelica-simperler-dan-rico-hidros-daeng-tak-berniat-tunda-momongan-cfFqdKeBZx.jpg Angelica Simperler (Foto: Instagram/@angelicasimp.new)

JAKARTA - Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng berbagi rencana hidup mereka setelah resmi menjadi suami istri. Lewat video conference dengan awak media usai ijab kabul, Sabtu (20/6/2020), Angelica dan Rico bicara soal rencana mereka mengenai momongan.

Angelica Simperler

"Tidak mau nunda-nunda, maunya juga langsung karena dari usia juga sudah siap. Kalau berapa jumlahnya, se-dikasihnya saja, kalau bisa sih banyak. Anak kan rejeki, jadi jangan ditunda-tunda, apalagi ditolak," kata Rico, seperti dilansir iNews.id.

Sebagai informasi, Rico Hidros Daeng merupakan mantan suami mendiang akris Saphira Indah. Mereka menikah pada 7 Mei 2015.

Baca Juga:

- Selamat! Angelica Simperler Resmi Menikah dengan Rico Hidros Daeng

- Ibu Bagikan Foto Berdua Ayu Ting Ting dan Didi Riyadi saat Rayakan Ultah

Namun, Saphira mengembuskan napas terakhir pada 30 Januari 2019 di usia 32 tahun karena sakit. Saat meninggal, Saphira tengah hamil dan kandungannya berusia enam bulan.

Seperti diberitakan sebelumnya, prosesi pernikahan Angelica dan Rico digelar tertutup dan jauh dari kesan mewah. Pasangan pengantin tersebut terlihat sangat serasi dengan balutan busana serba putih, ditambah dengan hiasan bunga-bunga di sekelilingnya.

Sambil menangis, Angelica meminta izin kepada orangtua untuk didoakan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. "Hari ini Ica (panggilan Angelica) minta keridhaan untuk kelancaran pernikahan Ica, agar menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warahmah," ujar sang aktris.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini