Angelica Simperler Ungkap Alasannya Mau Dinikahi Duda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 27 Juni 2020 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 27 33 2237384 angelica-simperler-ungkap-alasannya-mau-dinikahi-duda-ATO5wzJ2jB.jpg Angelica Simperler (Foto: Instagram Angelica Simperler)

JAKARTA - Angelica Simperler membeberkan alasan dirinya bersedia menerima pinangan Rico Hidros Daeng, mantan suami mendiang Saphira Indah. Angelica mulanya penasaran dengan aksi Rico menyapanya lewat direct message Instagram.

"Kebetulan dia DM, aku mikir dia ngapain gitu," ujarnya di kawasan Tendean, Jakarta.

Namun pada saat itu, Angelica tidak serta merta memberikan tanggapan. Mengingat wanita 33 tahun juga belum lama putus dari kekasihnya.

Baca Juga:

Terhalang PSBB, Begini Proses Hubungan Angelica Simperler dan Suami hingga Menikah

Pandemi Corona, Angelica Simperler Masih Takut Bulan Madu

Angelica Simperler


"Banyak yang berusaha kenalin orang selama ini, tapi enggak ada yang gimana-gimana, aku agak cuek. Karena juga mungkin baru putus kan aku sebulan," kata dia.

Kendati demikian, Angelica akhirnya merespons pesan Rico setelah berkonsultasi dengan orang-orang terdekat.

"Di situ aku tanya juga ke orang-orang terdekat. Dibilangin teman-teman juga, enggak apa-apa gitu lah, ya sudah. Banyak cari tahu lewat teman dekat saja," jelas sang aktris.

Apalagi, Angelica juga sudah menargetkan pernikahan di tahun ini. Sehingga saat Rico menunjukkan niat baik untuk menjalin hubungan yang lebih serius, Angelica dengan senang hati menerima.

"Aku punya target, apa sih yang aku mau dari hidup ini. Nanya juga sama teman-teman dekat terus ke keluarga juga, responnya gimana. Ya enggak tahu berasa seyakin ini saja. Memang benar-benar hati saja yang jalan," pungkas dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini