Selamat! Angelica Simperler Resmi Menikah dengan Rico Hidros Daeng

INews.id, Jurnalis · Sabtu 20 Juni 2020 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 20 33 2233595 selamat-angelica-simperler-resmi-menikah-dengan-rico-hidros-daeng-rDV81ysQFl.jpg Angelica Simperler (Foto: Instagram/@angelicasimp.new)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah dirasakan aktris Angelica Simperler. Hari ini, Sabtu (20/6/2020), Angelica resmi melepas status lajangnya usai dinikahi oleh Rico Hidros Daeng.

Melansir iNews.id, prosesi pernikahan Angelica dan Rico digelar tertutup dan jauh dari kesan mewah. Pasangan pengantin tersebut terlihat sangat serasi dengan balutan busana serba putih, ditambah dengan hiasan bunga-bunga di sekelilingnya.

Pernikahan Angelica Simperler

Sambil menangis, Angelica meminta izin kepada orangtua untuk didoakan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warahmah. "Hari ini Ica (panggilan Angelica) minta keridhaan untuk kelancaran pernikahan Ica, agar menjadi keluarga yang sakinah mawahdah warahmah," ujar bintang Preman Pensiun 4 itu.

Baca Juga:

- Pernikahan Angelica 'Silvia' Simperler dan Rico Hidros Daeng Digelar Virtual

- Momen Stefan William dan Natasha Wilona Kembali Beradu Akting

Rico juga terlihat lancar dan lantang saat mengucapkan ijab qabul. "Saya terima nikah dan kawinnya Angelica Simperler binti Gustav Simperler dengan mas kawin seperangkat alat salat dan emas 20 gram, tunai," katanya.

Diketahui, Rico Hidros Daeng merupakan mantan suami mendiang akris Saphira Indah. Mereka menikah pada 7 Mei 2015.

Namun, Saphira mengembuskan napas terakhir pada 30 Januari 2019 di usia 32 tahun karena sakit. Saat meninggal, Saphira tengah hamil dan kandungannya berusia enam bulan.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini