Sebulan Menikah, Angelica Simperler Umumkan Kehamilan Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 01 Agustus 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 01 33 2255311 sebulan-menikah-angelica-simperler-umumkan-kehamilan-pertama-gkdRDfHEvs.jpg Angelica Simperler umumkan kehamilan pertama. (Foto: Instagram/@angelicasimp.new)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari aktris Angelica Simperler dan suaminya, Rico Hidros Daeng. Sebulan setelah mengarungi rumah tangga, aktris 34 tahun itu mengandung anak pertama. 

Kabar bahagia itu disampaikan Angelica melalui akun Instagram pribadinya, pada 31 Juli 2020. Dia mengunggah deretan foto kebersamaannya dengan keluarga besar dalam momen perayaan Idul Adha. 

Angelica Simperler hamil. (Foto: Instagram/@angelicasimp.new)

Namun yang menarik, salah satu potret dalam unggahannya itu menampilkan hasil foto USG kandungan. Bersama foto tersebut, Angelica menuliskan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha kepada pengikutnya di Instagram. 

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan kebahagiaan lahir batin. Bersyukur masih bisa berkumpul bersama keluarga,”ujarnya melengkapi unggahan tersebut. 

“Di Tahun 2020 ini banyak sekali hal yang dialami. Di tengah pandemi, alhamdulillah masih diberi kesempatan, kepercayaan, dan kebahagiaan yang luar biasa dari Allah SWT,” katanya menambahkan. 

Baca juga: Unggah Foto Bareng Anak Tiri, Angelica Simperler Disebut Cocok Jadi Kakaknya

Angelica Simperler hamil. (Foto: Instagram/@angelicasimp.new)

Pada akhir tulisannya, Angelica meminta doa agar diberikan kesehatan dan rezeki agar bisa menjaga janin dalam kandungannya. "Doakan kami selalu diberikan kesehatan, rezeki, dan kebahagiaan untuk menjaga titipan dari Allah SWT ini. Bismillah.” 

Angelica Simperler menikah dengan Rico Hidros Daeng pada 20 Juni 2020. Seperti diketahui, Rico merupakan mantan suami mendiang artis Saphira Indah.*

Baca juga: Kembali Unggah Foto Atta Halilintar, Clara Gopa: Enggak Ada Kata Mundur 

(SIS)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini