Justice League Snyder Cut Bakal Dirilis?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 20 Mei 2020 12:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 20 206 2216951 justice-league-snyder-cut-bakal-dirilis-Rb5y5qIEfB.jpg Justice League (Foto: DCEU)

LOS ANGELES - Industri hiburan dunia kembali diramaikan oleh kemunculan layanan streaming film terbaru besutan WarnerMedia yakni, HBO Max. Seperti para pesaingnya, HBO Max dikabarkan tengah bersiap meluncurkan salah satu film jagoan mereka yang disutradarai oleh Zack Snyder.

Santer beredar kabar bahwa sutradara yang memproduksi film Batman v Superman itu, akan merilis Justice League assembly cut yang juga disebut dengan istilah Snyder Cut.

Baca Juga:

Ramai Tagar Release The Snyder Cut Justice League

 

Hot Gosip: Pesona Tante Ernie Hingga Rina Nose - Andre Taulany Dipolisikan

Justice League


Snyder Cut sendiri merupakan rekaman film Justice League hasil produksi Snyder sebelum posisinya digantikan oleh Joss Whedon. Rekaman ini sangat dinantikan oleh para penggemar DC Comics, karena dilaporkan lebih detail dan 'kelam' dibandingkan film Justice League arahan Whedon.

Bahkan, salah satu pemeran utama dalam film tersebut, Gal Gadot, sempat menghebohkan publik saat dirinya menuliskan tagar #ReleaseTheSnyderCut di Twitter pada 18 November 2019 lalu.

Hal ini sontak membuat jagat maya bergemuruh. Para penggemar garis keras DC Comics pun turut mendukung agar Snyder segera merilis rekaman film Justice League versinya.

Melihat begitu banyak respons positif yang dia terima, Snyder beberapa kali mengunggah teaser film hasil karyanya. Dia juga mengutarakan keinginan untuk melakukan syuting tambahan demi menyempurnakan seluruh adegan film.

Oleh karena itu, bila Snyder dan HBO Max sepakat menjalin kerjasama, kemungkinan besar Snyder Cut akan ditayangkan dalam bentuk seri mengingat durasinya mencapai 5 jam. Snyder juga dikabarkan telah menyiapkan photography tambahan dari film Justice League yang tidak pernah dipublikasikan sebelumnya.

Terkait hal ini, HBO Max memang harus memberikan suguhan terbaik kepada para calon pelanggannya. Bukan tanpa alasan, pada 12 November 2019 lalu, Disney+ telah lebih dulu diluncurkan ke publik dengan segudang pilihan film menarik.

Mulai dari film besutan Fox, Marvel, Lucasfilm, dan National Geographic. Namun mereka berhasil mencuri perhatian para pencinta film dunia lewat seri The Mandalorian.

Baca Juga:

Konser Digital in Memoriam Didi Kempot Akan Disiarkan Live di iNews

Utap dan Indira Kalistha Minta Maaf, Dokter Tirta Berikan Respons

Batman

Film ini menceritakan bangsa fiksi dari planet Mandalore dari waralaba fiksi ilmiah Star Wars yang diciptakan oleh George Lucas.

Sementara itu, grand launching HBO Max sendiri akan dilakukan pada 27 Mei mendatang. Sayangnya, hingga saat ini mereka belum memiliki konten atau film yang dinilai dapat menarik perhatian pelanggan.

Tetapi, bila kerjasama dengan Zack Snyder benar-benar terjadi, ada secercah harapan bagi mereka untuk menggaet banyak pelanggan baru. Yuk kita tunggu saja, Okezoners!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini