Punya Dua Balita, Kelly Clarkson Curhat Emosinya seperti Roller Coaster saat Pandemi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231669 punya-dua-balita-kelly-clarkson-curhat-emosinya-seperti-roller-coaster-saat-pandemi-Jez2Zb4Ed4.jpg Kelly Clarkson. (Foto: Instagram)

LOS ANGELES - Kelly Clarkson baru-baru ini membagikan cerita kehidupan pribadinya dalam menghadapi pandemi virus corona (Covid-19).

Pelantun ‘Stronger’ tersebut mengaku mengalami emosi yang naik turun bagaikan roller coaster. Memiliki dua anak usia balita River (6) dan Remington (4), ia juga mengaku cukup lelah harus bekerja dirumah sembari mengurus anak.

"Semuanya sudah gila," kata Clarkson dalam wawancara dengan majalah Glamour UK.

Clarkson mengatakan dia harus mengingatkan kolega bahwa dia adalah ibu yang bekerja penuh. Tidak hanya sampai di situ, Clarkson juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang tua, khususnya almarhum ayah.

Kelly Clarkson. (Foto: Glamour)

"Pada titik tertentu, saya mengucapkan terima kasih kepada ayah saya, yang meninggal tahun lalu. Tapi saya berterima kasih padanya karena saya tidak akan bisa menjadi semua yang saya miliki sekarang tanpa semua itu," imbuh Clarkson.

Baca juga: Umumkan Perceraian, Kelly Clarkson Lepas Cincin Pernikahan

Lebih lanjut, ia juga membahas mengenai self love atau mencintai diri sendiri. Ia berpendapat bahwa mencintai diri sendiri adalah kunci untuk mencintai orang lain.

"Sampai Anda dapat mencintai diri sendiri dan mencintai siapa Anda, saya tidak berpikir Anda mampu menerapkannya kepada orang lain," ucapnya.

Sebelumnya, Clarkson telah menggugat cerai suaminya Brandon Blackstock, setelah membina rumah tangga hampir 7 tahun. Dikutip dari laman USA Today, Clarkson kabarnya telah mengajukan gugatan ke pengadilan di Los Angeles.

Dalam gugatannya Clarkson mengungkapkan perbedaaan pendapat menjadi alasan perceraiannya. Selain itu, baik Clarkson ataupun Brandon juga mengajukan hak asuh bersama atas River dan Remington.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini