Kelly Clarkson Kena Bully karena Gemuk, Tertekan ketika Kurus

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231657 kelly-clarkson-kena-bully-karena-gemuk-tertekan-ketika-kurus-CK0zSp8pE3.jpg Kelly Clarkson (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Kelly Clarkson tampak benar-benar selalu salah di mata netizen. Betapa tidak, saat ini ia menjadi korban bully karena tubuhnya yang berisi.

Namun ketika tubuhnya masih kurus, justru Kelly Clarkson juga merasakan tekanan yang tak kalah hebatnya.

Dalam sebuah wawancara, dirinya menikmati dirinya dengan bentuk fisik yang seperti sekarang.

 

Baca Juga: Umumkan Perceraian, Kelly Clarkson Lepas Cincin Pernikahan

"Aku merasa lebih banyak menerima tekanan saat masih kurus. Hidup saya tidak sehat dan saya merasa lelah dengan hal itu," ungkapnya seperti dilansir DailyMail.

Alumnus American Idol tersebut mengungkapkan bila saat ini ia kerap mendapatkan bully di media sosial oleh netizen. Seseorang pernah melemparkan bully ke akun Twitter miliknya dan mengatakan, 'kamu gemuk'.

"Penampilan kebanyakan wanita itu membuat anda harus banyak bersaing dengannya. Sementara yang ada di sampul majalah itu bukan aku bahkan aku tak pernah berfoto telanjang," tuturnya.

 

Kelly sendiri merasa lebih senang dengan tubuhnya yang lebih berisi lantaran ia merasa tidak harus bersaing dengan wanita-wanita lain yang bertubuh langsing.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini