Hot Gosip: Mantan Kekasih Atta Halilintar Lapor Polisi hingga Ranty Maria Kapok Pacaran Beda Agama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 17 Juni 2020 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 17 33 2231409 hot-gosip-mantan-kekasih-atta-halilintar-lapor-polisi-hingga-ranty-maria-kapok-pacaran-beda-agama-nViv9u18tT.PNG Nabilla Aprilya. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama menghadirkan kabar dari mantan kekasih Atta Halilintar, Nabilla Aprilya. Dia baru-baru ini memposting yang berkaitan dengan laporan polisi di akun Instagramnya.

Dalam postingan itu, Nabilla menunjukkan surat laporan yang terdaftar di Polres Metro Jakarta Selatan pada 14 Juni 2020.

“Bismillah, go girl!” tulisnya pada postingan tersebut.

Terkait alasan laporan, Nabilla Aprillya diduga mengalami tindak penganiayaan. Sebab selain tercantum dalam berkas laporan, Nabilla juga berbicara tentang tindakan melukai orang lain di postingan itu.

Nabilla Aprilya.

“Zaman sekarang hati-hati berkata dan berbuat, apalagi melukai orang,” ujar dia. Sayang, Nabilla Aprillya menutupi identitas orang yang dia laporkan.

Baca juga: Jerry Lawalata Ditangkap Usai Pakai Sabu

Beralih ke berita selanjutnya, kabar duka dari keluarga Sushant Singh Rajput. Kakak ipar sang aktor, Sudha Devi meninggal dunia sehari setelah Sushant meninggal di Purnia, Bhar.

Dikutip dari laman English Jargan, 16 Juni 2020, Sudha dikabarkan tak tahan menanggung kehilangan adik iparnya. Ia juga sudah lama mengidap penyakit dan berhenti makan setelah mendengar berita kepergian Sushant.

Sebelumnya, Sushant meninggal dalam usia 34 tahun pada 14 Juni 2020 dikediamannya di Mumbai. Ia diduga bunuh diri karena depresi.

Ia kemudian dimakamkan di krematorium Pawan Hans, Mumbai pada 15 Juni 2020. Menurut sebuah sumber, hanya anggota keluarga dekat dan teman-teman terpilih dari industri yang diizinkan masuk ke dalam krematorium. Pelayat dibatasi karena pandemi virus corona (Covid-19).

Sushant Singh Rajput.

Hot gosip yang terakhir adalah berita dari aktris cantik Ranty Maria. Ia kini kapok menjalani pacaran beda agama setelah berkaca dari pengalamannya terdahulu.

"Misalnya udah didekatin beda agama gitu contohnya, aku langsung enggak (mau) deh. Sudah lebih selektif karena aku enggak mau buang-buang waktu lagi," ungkap Ranty seperti dikutip dari tayangan YouTube Samuel Franda Vlog pada 16 Juni 2020.

Seperti diketahui, Ranty Maria sempat menjalin hubungan dengan Ammar Zoni yang berbeda keyakinan dengannya. Kisah cinta itu dimulai sejak Ranty berusia 15 tahun, di mana keduanya terlibat cinta lokasi di sinetron 7 Manusia Harimau.

Ranty Maria.

Tahun 2018, Ranty menyebut jalinan kasih yang dirajutnya bersama Ammar telah berakhir. Ia mengaku bahwa perbedaan keyakinan memang menjadi penghalang hubungan cinta mereka

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini