Tak Kuat Menahan Duka, Kakak Ipar Sushant Singh Rajput Meninggal Dunia

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2230848 tak-kuat-menahan-duka-kakak-ipar-sushant-singh-rajput-meninggal-dunia-n3qb6JdCx1.jpg Sushant Singh Rajput dan Sidha Devi (Foto: Youtube)

MUMBAI - Keluarga Sushant Sing Rajput kembali mendapatkan kabar duka. Kakak ipar aktor Chhichhore tersebut, Sudha Devi meninggal dunia sehari setelah Sushant meninggal di Purnia, Bihar.

Dikutip dari laman English Jargan, Selasa (16/6/2020) Sudha dikabarkan tidak tahan menanggung kehilangan adik iparnya dan menghembuskan napas terakhir setelah pemakaman Sushant di Mumbai.

Sudha sudah lama mengidap penyakit dan berhenti makan setelah mendengar berita meninggalnya Sushant.

 

Baca Juga: Kriti Sanon dan Shraddha Kapoor Hadir di Pemakaman Sushant Singh Rajput

Sebelumnya, Sushant meninggal dalam usia 34 tahun pada 14 Juni 2020 dikediamannya di Mumbai. Ia diduga bunuh diri karena depresi.

Menurut keterangan asisten rumah tangga dan sahabat-sahabatnya, Sushant sempat mendapat perawatan selama enam bulan terakhir. ART di rumah Sushant mengungkapkan bahwa sang aktor sangat tertekan selama sepuluh hari terakhir.

 

Ia kemudian dimakamkan di krematorium Pawan Hans, Mumbai pada 15 Juni 2020. Menurut sebuah sumber, hanya anggota keluarga dekat dan teman-teman terpilih dari industri yang diizinkan masuk ke dalam krematorium. Pelayat dibatasi karena pandemi virus corona (Covid-19).

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Wajah Istri Pesepakbola Ini Dinilai Mirip dengan Kim Kardashian

Majda Sakho berpose sambil memegang telefon. (Foto: Instagram @majdasakho)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini