Hot Gosip: Pesan Terakhir Sushant Singh Rajput hingga Asmirandah Hamil Anak Pertama

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 09:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 33 2230756 hot-gosip-pesan-terakhir-sushant-singh-rajput-hingga-asmirandah-hamil-anak-pertama-MmeOd31rHE.jpg Sushant Singh Rajput (Foto: Twitter Sushan Singh)

JAKARTA - Hot gosip kali ini yang pertama datang dari Sushant Singh Rajput. Tiga hari sebelum meninggal, aktor Bollywood ini sempat menelepon ayahnya, K.K Singh di Patna.

Dikutip dari laman Hindustan Times pada 15 Juni 2020, Sushant meminta sang ayah untuk tetap berada di rumah agar tidak terpapar covid-19. Bahkan ia sempat meminta kepada pelayan di rumahnya untuk menjaga sang ayah.

Baca Juga:

Dil Bechara, Film Terakhir Sushant Singh Rajput

Sushant Singh Rajput Meninggal Bunuh Diri, Kenali Tanda-Tanda Depresi

Sushant Singh

"Tolong rawat ayah saya sepenuhnya untuk melindunginya dari virus corona," kata bintang Chhichhore tersebut kepada pelayan di rumah ayahnya, Laxmi Devi.

Sushant diketahui meninggal dunia pada 14 Juni 2020. Ia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di kediamannya di Bandra, Mumbai.

Hot gosip selanjutnya menyajikan kelanjutan dari perkara merek dagang yang melibatkan Ruben Onsu. Stefani Livinus, mantan rekan bisnis Ruben dan sang adik, Jordi Onsu mengizinkan mereka memakai merek dagang Geprek Bensu.

"Kamu mau jualan dengan nama ayam geprek kami, saya izinkan," ujar Eddie Kusuma, kuasa hukum Stefani di kawasan Pecenongan, Jakarta.

Baca Juga:

Pemakaman Sushant Singh Rajput Diiringi Hujan

 Setelah Umumkan Kehamilan, Asmirandah Pamer Baby Bump

Meski begitu, ada syarat yang harus dipenuhi Ruben Onsu bila ingin mempertahankan merek Geprek Bensu. Salah satunya mengenai pembayaran lisensi atas merek I Am Geprek Bensu yang sudah lebih dulu terdaftar.

Bila syarat tidak dipenuhi, Eddie mengklaim pihaknya bisa saja mengajukan permohonan pembatalan merek Geprek Bensu. Di mana saat ini, PT Onsu Pangan Perkasa yang menaungi Geprek Bensu masih memegang dua sertifikat merek untuk membuka gerai restoran.

Berita yang terakhir ada kabar bahagia dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Setelah menikah 7 tahun, akhirnya Asmirandah mengandung anak pertama.

Berita kehamilan tersebut disampaikan Asmirandah melalui IG TV nya pada 15 Juni 2020. Video itu menggambarkan perjalanan cinta mereka hingga akhirnya diberikan karunia terindah itu.

Baca Juga:

Sule Rapid Test Bareng Karyawan Raffi Ahmad, Dorce: Saya yang Bayar

Ruben Onsu Tak Ubah Merek Dagang, Mantan Rekan Bisnis Siap Ajukan Pembatalan Geprek Bensu

Asmirandah

"Akhirnya setelah hampir 7 tahun pernikahan, Tuhan memberikan kami kado spesial. Kado yang kami sebut keajaiban," bunyi kalimat dalam video tersebut.

Diperlihatkan juga hasil USG kandungan Asmirandah. Bahkan terdengar juga suara degup jantung sang janin.

Unggahan itu langsung menuai respons positif dari netizen. Mereka ikut berbahagia dan mengucapkan selamat kepada pasangan selebriti itu.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini