Penjelasan Michele Morrone soal Keaslian Adegan Panas dalam 365 DNI

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 16 Juni 2020 23:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 16 206 2231285 penjelasan-michele-morrone-soal-keaslian-adegan-panas-dalam-365-dni-XWtdGSNqMS.jpg Michele Morrone. (Foto: Instagram/@iammichelemorroneofficial)

LOS ANGELES - Film 365 DNI tengah menjadi buah bibir di kalangan pecinta film. Proyek yang dibintangi Michele Morrone dan Anna Maria Sieklucka itu, kini memuncaki peringkat film populer Netflix di berbagai negara. 

Lalu apa yang menarik dari 365 DNI hingga dia banyak dicari penonton? Salah satu yang paling disoroti adalah adegan panas antara dua aktor utamanya. 

Michelle Morrone. (Foto: Instagram)

Terlihat begitu menyakinkan, kemudian muncul dugaan bahwa adegan panas itu memang dilakukan secara nyata oleh Morrone dan Sieklucka. Terkait spekulasi tersebut, Michelle Morrone pun memberi jawaban. 

Saat siaran langsung di Instagram, pada April silam, dia mengatakan bahwa adegan intim antara dirinya dan Anna itu fiktif. Menurut Morrone, adegan-adegan panas tersebut terlihat sangat nyata karena ia dan Anna berusaha profesional sebagai aktor.

Baca juga: Beyonce Surati Jaksa Agung AS, Tuntut Keadilan Breonna Taylor

"Adegan itu terlihat seperti nyata, karena kami berdua adalah aktor yang bagus," ujar Michele Morrone, seperti dikutip dari Just Jared, Selasa (16/6/2020). 

Dengan gamblang, pria berdarah Italia tersebut menegaskan kembali rasanya tidak mungkin jika semua adegan intim yang dia dan Anna lakoni dilakukan secara nyata.

"Adegan itu tidak nyata. Aku sadar banyak orang yang memberitahuku kalau adegan itu terlihat nyata. Tak mungkin kami melakukannya," ujar Michele menambahkan.*

Baca juga: Kapok Pacaran Beda Agama, Ranty Maria: Enggak Mau Buang Waktu Lagi 

1
2
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini