Menginap di Rumah Raffi Ahmad, Dorce Sakit hingga Muntah-Muntah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230345 menginap-di-rumah-raffi-ahmad-dorce-sakit-hingga-muntah-muntah-VXuuawfPlj.jpg Dorce (Foto: Youtube)

JAKARTA - Raffi Ahmad mengungkapkan hari-hari pertama Dorce Gamalama yang kini bekerja untuknya sebagai sopir pribadi.

Dalam unggahan video di channel Rans Enterteinmanet, Raffi Ahmad menceritakan bagaimana Dorce beradaptasi tinggal di kediamannya.

"Tiga hari di rumah aku, tiga malam. Aku siapin kamar," kata Raffi Ahmad dalam video yang diunggah pada Sabtu (13/6/2020).

Pada hari pertama, Raffi Ahmad mengungkapkan bila Dorce memilih untuk tidur di sofa lantaran masih perlu proses adaptasi.

 

"Hari pertama aku cek, terus (ternyata) tidur di sofa, aku tanya 'kenapa?' (dijawab) 'nggak, aku masih belum biasa aja'," cerita Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dorce Gamalama Tegaskan Tak Minta Kerjaan ke Raffi Ahmad

Kejadian pada hari kedua lebih heboh jali, lantaran Dorce ternyata jatuh sakit hingga harus di infus dan muntah-muntah.

"Hari kedua sakit dia, kebetulan aku lagi ada infus juga hari itu, udah diinfus juga kemarin, muntah-muntah, gue takut juga kan takut kenapa-kenapa, akhirnya diinfus," ungkap Raffi Ahmad.

Pada hari keempat, Dorce akhirnya menyerah dan memilih untuk pulang dulu ke kediamannya.

 

"Terus lucu tadi setengah empat subuh ngetok (kamar), 'aku pengen pulang ke rumahku dulu ya, entar aku kesini lagi siang, aku takut di bawah, aku mau pulang dulu'. Jadi dia pulang dulu, memang kita nggak bisa baca pikiran dia. Saya bilang 'ya sudah deh, Bunda 24 jam mau ke sini silakan aja', ada-ada aja memang," kata Raffi Ahmad sambil tertawa.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini