Dorce Gamalama Tegaskan Tak Minta Kerjaan ke Raffi Ahmad

Tim Starpro, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 21:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 33 2229603 dorce-gamalama-tegaskan-tak-minta-kerjaan-ke-raffi-ahmad-z3b87DkOVA.jpeg Dorce Gamalama (Foto: Tim Starpro MNC Media)

JAKARTA - Dorce Gamalama menegaskan bahwa pernyataanya soal menjadi sopir untuk Raffi Ahmad hanya sebatas untuk mewujudkan mimpi yang datang kepadanya. Bagi Dorce, wajib hukumnya menjalankan wangsit mimpi yang datang pada 10 Ramadan kemarin.

Saat itu, Dorce bermimpi bertemu Raffi Ahmad dan memberikan kiswah yang ia punya. Untuk itu, Dorce berkeyakinan harus bertemu dengan Raffi dan Nagita Slavina.

"Ini saya ingin sampaikan pada 10 Ramadan saya bermimpi dilihatkan muka Raffi. Saya punya kiswah disuruh kasih sama Raffi trus kayanya bawa mobilnya," ujar Dorce Gamalama dalam wawancara eklsusif Tim Starpo MNC Media yang tayang di Go Spot RCTI.

Baca Juga:

Dorce Mimpi Kiswah, Bagaimana Tafsir Mimpi Menurut Islam?

Usai Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Ingin Jadi Sopir Jokowi

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Dorce pun tak berniat panjat sosial (pansos) kepada Raffi Ahmad. Jika berniat pansos, Dorce bisa melakukan kepada artis yang lebih tenar belakangan ini.

"Saya mau kalau mau pansos saya bisa aja ke Anang dan Krisdayanti," sambung Dorce.

eperti diketahui, Dorce sebelumnya mengaku bahwa keinginannya menjadi sopir Raffi Ahmad karena mimpi yang diterimanya saat bulan Ramadhan. Dalam mimpi itu, ia diminta seseorang untuk membawa mobil Raffi.

Akibatnya, banyak netizen yang mencibirnya pansos hingga bangkrut. Namun, Dorce menepis anggapan tersebut dengan mengatakan tak ingin menerima uang dari Raffi sedikitpun.

(aln)

1
1
BERITA FOTO
+ 7

Dorce Jenguk Istri Muda Gatot

Artis Dorce Gamalama menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (4/2/2016). Dorce menjenguk istri muda Gubernur Sumut non aktif Gatot Pujo Nugroho, Evy Susanti yang ditahan di Rutan KPK.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini