Hot Gosip: Heboh Foto Dokter Tirta hingga Sushant Singh Rajput Bunuh Diri

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 08:13 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2230052 hot-gosip-heboh-foto-dokter-tirta-hingga-sushant-singh-rajput-bunuh-diri-fQZFq8AZft.jpg Dokter Tirta (Foto: Instagram/@dr.tirta)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama untuk hari ini menghadirkan kabar menghebohkan dari Dokter Tirta. Bermula dari unggahan foto sebuah restoran yang didatangi olehnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Dalam foto tersebut, Dokter Tirta mengenakan masker kain. Namun, ia berpose tanpa memerhatikan protokol jarak aman setidaknya 1,5 hingga 2 meter.

Dokter Tirta

“Dr.Tirta saja sudah mampir dan menikmati Holywings new normal. Sekaligus mengecek protokol kita. Kalian kapan?” ungkap restoran tersebut dalam penjelasan unggahannya.

Unggahan itu disayangkan banyak pihak, mengingat Tirta adalah orang dengan latar belakang medis yang harusnya paham dengan ketentuan itu.

“Kalau butuh duit, ya job apapun masuk,” tulis akun adm***m.

Baca Juga:

- Kenang Sushant Singh Rajput, Shah Rukh Khan: Sosok Penuh Senyum

- Gugatan Merek Ditolak, Ruben Onsu Minta Maaf ke Pemilik Bisnis Ayam Geprek

Sementara akun willi********wanw** menuliskan, "Sedih lihat dokter punya pengaruh besar malah mencontohkan seperti ini.”

Beralih ke berita selanjutnya, yakni dari Raul Lemos. Suami Krisdayanti ini merespons soal polemik yang menimpa sang istri dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah.

Krisdayanti dan Raul Lemos

Raul membeberkan apa yang sempat dia ungkapkan pada kakak beradik itu. Sambil menangis, ia meminta keduanya menghormati sang ibunda.

“Saksinya KD. Itu saya peluk mereka, saya nangis. Saya bilang gini, 'Kalian tidak sayang sama om, saya tidak sakit hati. Kalian tidak hormat sama om, enggak apa-apa juga. Jadi tolonglah kalian hormati dan sayang Mimi sebagai ibu kalian. Mengandung 9 bulan, melahirkan kalian di antara hidup dan mati,'” terang Raul, dikutip dari video Youtube Deddy Corbuzier.

Pria asal Timor Leste itu mengaku pintu rumahnya selalu terbuka untuk Aurel dan Azriel. Ia tak keberatan sekalipun mereka hanya ingin menemui Krisdayanti.

Hot gosip yang terakhir menyajikan berita duka dari dunia Bollywood. Aktor Sushant Singh Rajput meninggal dunia pada 14 Juni 2020.

Sushant Singh Rajput

Menurut Hindustan Times, sang aktor ditemukan meninggal di lantai enam apartemen pribadinya di Bandra, Mumbai, India. Polisi memastikannya meninggal akibat bunuh diri.

Sayang, tak ada pesan yang ditinggalkan Rajput terkait keputusannya mengakhiri hidup tersebut. “Sushant Singh Rajput tewas karena bunuh diri. Kami masih menyelidiki kasus ini,” ujar Pranay Ashok, juru bicara Kepolisian Mumbai.

Perwakilan sang aktor pun merilis pesan kepada penggemarnya. “Dengan duka mendalam kami menyampaikan kepada penggemar bahwa Sushant Singh Rajput telah berpulang,” ujar perwakilan sang aktor.

Dia meminta penggemar terus mendoakan mendiang dan meminta media bisa memberikan privasi untuk keluarga yang berkabung karena kepergian Sushant.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini