Kenang Sushant Singh Rajput, Shah Rukh Khan: Sosok Penuh Senyum

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 15 Juni 2020 01:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 15 33 2229993 kenang-sushant-singh-rajput-shah-rukh-khan-sosok-penuh-senyum-YceNIax6v2.jpg Shah Rukh Khan. (Foto: VOGUE)

MUMBAI - Aktor Shah Rukh Khan mengenang sosok mendiang Sushant Singh Rajput setelah kematiannya yang menyedihkan, pada 14 Juni 2020. Ungkapan duka tersebut, diunggah aktor 54 tahun itu lewat Instagram. 

“Dia (Sushant Singh Rajput) sangat mencintaiku dan aku akan sangat merindukan energi, antusiasme, dan sosoknya yang penuh senyum," tutur Shah Rukh Khan dalam unggahannya pada Minggu malam (14/6/2020).

Shah Rukh Khan dan mendiang Sushant Singh Rajput. 

Aktor 54 tahun itu juga berharap, Allah memberkati jiwa Rajput. "Dukaku untuk keluarga dan orang-orang terkasih yang ditinggalkan oleh mendiang. Kematiannya sangat menyedihkan dan mengejutkan!!" 

Tak hanya Shah Rukh Khan, sederet aktor ternama Bollywood turut mengungkapkan duka mereka untuk Sushant Singh Rajput. Aktor Sanjay Dutt juga mengungkapkan rasa tidak percaya atas kepergian aktor Kedarnath tersebut.

Baca juga: Aktor Bollywood Sushant Singh Rajput Tewas Bunuh Diri di Apartemennya 

"Aku kehabisan kata-kata. Sangat terkejut mendengar kabar kematian #SushantSinghRajput. Dukaku untuk keluarga yang ditinggalkan," ungkap Dutt dalam kicauannya di Twitter.

Ucapan duka lainnya datang dari Ajay Devgn yang mengungkapkan, "Kabar kematian Sushant Singh Rajput sangat menyedihkan. Kehilangan yang sangat tragis. Semoha jiwanya menemukan kedamaian abadi." 

Sushant Singh Rajput tewas gantung diri di lantai enam apartemennya yang terletak di Bandra, Mumbai, India, pada 14 Juni 2020. Tak ada pesan terakhir yang ditinggalkan Rajput. Kepolisian Mumbai mengaku, masih menyelidiki alasan sang aktor memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri.*

Baca juga: Krisdayanti: Biarkan Saya Hidup dengan Tenang 

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Meski Tak Muda Lagi, Kecantikan Raline Shah Masih Mempesona

Potret Raline Shah saat berada di Skyway Monte Bianco, Italia. (Foto: Instagram @ralineshah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini