Share

Kenang Lagu Balonku, Addie MS: Duniaku Jadi Lebih Indah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 13 Juni 2020 21:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 13 205 2229607 kenang-lagu-balonku-addie-ms-duniaku-jadi-lebih-indah-OUyHV2YwBG.jpg Addie MS (Foto: Dede/Okezone)

JAKARTA - Dunia jagat maya dikejutkan dengan ceramah seorang tokoh agama soal lagu anak seperti Balonku dan Naik-Naik Ke Puncak Gunung. Dalam ceramahnya lagu tersebut dibuat upaya untuk menjauhkan anak dari agama.

Sontak, warganet pun berkomentar, Addie MS misalnya. Ia justru berterima kasih kepada pencipta lagu Balonku, AT Mahmud, dan Ibu Soed yang menciptakan lagu Naik-Naik ke Puncak Gunung.

Baca Juga:

Ingin Pernikahan Kevin Aprilio Lancar, Addie MS Berharap Virus Korona Cepat Teratasi

Addie MS Akan Pentaskan 13 Soundtrack Film Hits Dalam Orkestra Musik

Addie MS


Bagi Addie MS, lagu-lagu anak membuat harinya saat masih bocah lebih berwarna, Tak pernah sekalipun lagu tersebut menjauhkan diri dari agama.

Lagu anak yang diciptakan menghadirkan kegembiraan dan keindahan. Addie MS pun memberikan salam hormat kepada mereka yang telah membuat lagu anak.

"Terima kasih, Pak Kasur, Pak AT Mahmud, Ibu Soed dan pencipta lagu anak lainnya yang telah menghiasi masa kecilku dengan lagu-lagu Balonku, Naik ke Puncak Gunung, Pelangi, Menanam Jagung dll. Kau kenalkan aku dengan kegembiraan, keindahan dan kecintaan. Kau buat duniaku jadi lebih indah, 🙏," jelas Addie MS di akun Twitternya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini