Ingin Pernikahan Kevin Aprilio Lancar, Addie MS Berharap Virus Korona Cepat Teratasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 10 Maret 2020 18:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 03 10 33 2181223 ingin-pernikahan-kevin-aprilio-lancar-addie-ms-berharap-virus-korona-cepat-teratasi-eXl2EwRPXn.jpg Addie MS (Foto: Okezone)

JAKARTA - Addie MS berharap virus korona yang saat ini tengah mewabah di Tanah Air segera teratasi. Sebab, kehadiran virus tersebut kemungkinan bisa memengaruhi rencana pernikahan putra sulungnya, Kevin Aprilio dengan sang kekasih, Vicy Melanie.

"Kita berdoa agar apa yang terjadi belakangan ini, korona cepat teratasi, biar bisa melakukan segala hal dengan normal. Masalah pernikahan juga bergantung pada situasi seperti," ungkap Addie MS saat ditemui di M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada 9 Maret 2020.

Baca Juga: Addie MS Akan Pentaskan 13 Soundtrack Film Hits Dalam Orkestra Musik

 

Addie MS masih enggan membocorkan hal lainnya seputar persiapan pernikahan sang putra. Namun sang istri, Memes, memastikan bahwa pernikahan Kevin dan Vicy akan diselenggarakan pada pertengahan tahun 2020

"Tunggu lah, nanti dikabarin. Yang pasti pertengahan tahun (2020)," imbuhnya.

 

Seperti diketahui, Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sebelumnya juga pernah merencanakan pernikahan pada 2019. Rncana itu PUN batal karena alasan kesibukan Kevin di dunia bisnis.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Alunan Musik Orkestra Addie MS Pukau Penggunjung

Konduktor kenamaan Indonesia Addie MS membawakan alunan musik orkestra bertema Symphony Under the Stars: Movie Fest II

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini