nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Putih Bersatu Dihadiri Ratusan Ribu Orang, Addie MS Terharu

Antara, Jurnalis · Sabtu 13 April 2019 20:22 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 04 13 205 2043150 konser-putih-bersatu-dihadiri-ratusan-ribu-orang-addie-ms-terharu-BvjaLqIDKu.jpg Addie MS (Foto: Okezone)

JAKARTA - Addie MS termasuk salah satu public figure yang ikut memutihkan Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu (13/4/2019). Sebagai salah satu yang ikut meramaikan acara bertajuk Konser Putih Bersatu tersebut, Addie merasa terharu.

Baca Juga: Sukses Buka Asian Games 2018, Addie MS Beri Apresiasi pada Musisi Muda Indonesia

Melansir ANTARA, Addie MS terkesan dengan Konser Putih Bersatu yang dihadiri ratusan ribu orang dan dimeriahkan oleh penampilan para musisi serta selebritas Tanah Air.

Addie MS

"Seramai-ramainya massa, ini yang mungkin buat saya intens ramainya, artinya dari segi jumlah manusianya, keceriaannya, sejumlah manusia memenuhi kompleks GBK," ujar dia kepada Antara di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu.

Selain untuk mendukung pasangan calon presiden nomor urut 01, Konser Putih Bersatu bagi Addie MS adalah wadah masyarakat untuk berterima kasih kepada Joko Widodo (Jokowi).

"Ini seperti waktunya kita, minimal diri saya, untuk berterima kasih kepada seorang yang namanya Pak Jokowi. Ternyata spirit berterima kasih, spirit bersatu dengan sesama bangsa yang mungkin belum tentu mendukung bapak Jokowi, tetapi kita semua bersuka cita bersama," kata Addie MS.

Konser Putih Bersatu dimulai sekitar pukul 14.00 WIB dengan menghadirkan penampilan sejumlah musisi di panggung besar di dalam Stadion Gelora Bung Karno.

Baca Juga: Cupi Cupita Pakai Dress Seksi, Netizen Salah Fokus ke Titik Cokelat Ini

Sejumlah penyanyi, di antaranya, Tina Toon, Harvey Malaiholo dan Lita Zein tampil membawakan lagu "Bendera" yang dipopulerkan grup musik Cokelat, dilanjutkan dengan "Gebyar-Gebyar" yang dinyanyikan bersama roker Candil.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini