nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Addie MS Akan Pentaskan 13 Soundtrack Film Hits Dalam Orkestra Musik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 26 Oktober 2019 11:11 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 10 26 205 2122009 addie-ms-akan-pentaskan-13-soundtrack-film-hits-dalam-orkestra-musik-usMj2MawiJ.jpg Addie MS (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Addie MS bersama Twilite Orchestra akan kembali menggelar Symphony Under the Stars: Movie Fest II. Lewat acara ini, ayah Kevin Aprilio tersebut akan mementaskan 13 soundtrack film hits dalam balutan musik orkestra megah.

Rita Effendi, salah satu jajaran diva Indonesia, dipastikan hadir sebagai bintang tamu dalam acara yang dikomandoi Addie MS dkk ini. Beberapa soundtrack film Indonesia dan luar akan dibawakan mulai dari James Bond, Bohemian Rhapsody, Game of Thrones, hingga Aladdin.

Didukung dengan dekorasi ornamen bintang raksasa setinggi lebih dari 5 meter di pintu masuk lokasi dan panggung seluas 18 meter x 9 meter akan menjadikan konser orchestra kali tampil spektakuler dan juga elegan.

Baca juga: Addie MS Unggah Foto Jadul, Netizen: Duplikat Kevin Aprilio

Orkestra Musik

Addie MS mengajak 48 musisi dalam Twilite Orchestra untuk membuat lagu-lagu soundtrack film ini semakin menarik.

Symphony Under the Stars: Movie Fest II akan dihelat Sabtu 26 Oktober 2019 di Avenue of the Stars, Lippo Mall Kemang. Sebanyak 500 kursi sudah dipersiapkan untuk para penonton yang ingin mendengarkan karya musik terbaru dari Addie MS dan Twilite Orchestra. Tiket sudah dijual dengan harga mulai dari Rp500.000 hingga Rp850.000.

Acaranya sendiri digelar di Avenue of the Stars yang memang diperuntukkan bagi acara-acara hiburan.

Baca juga: Prof Dede Sebut Kondisi Raffi Ahmad Akan Seperti Olga Syahputra

Addie MS

"Kami terus berupaya menyajikan hiburan yang berkualitas dan menghibur. Hal ini kami lakukan tidak hanya untuk mempertahankan Avenue of the Stars sebagai entertainment destination yang paling diminati warga Jakarta, namun kami juga terus mendukung industri musik ataupun industri kreatif melalui event–event yang kami selenggarakan untuk pengunjung setia kami," ujar Hiu Mulyawati selaku Direktur Lippo Mall Kemang.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Ketika Sebuah Robot Jadi Konduktor Orkestra di Pisa Italia

Robot humanoid YuMi memimpin orkestra Lucca Philarmonic bersama penyanyi Italia Andrea Bocelli, di Pisa, Italia, Selasa (12/9/2017) waktu setempat. Robot rancangan perusahaan Swiss ABB tersebut mampu menjadi konduktor orkestra dengan baik. (REUTERS/Remo Casilli)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini