David Beckham Ingin Punya Acara Memasak Sendiri di Televisi

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Selasa 09 Juni 2020 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 09 33 2227061 gandeng-netflix-david-beckham-ingin-punya-acara-memasak-sendiri-e6dqEaGYoC.jpg David Beckham. (Foto: Covet Edition)

LONDON - Mantan pesepakbola David Beckham dikabarkan akan memiliki acara memasak sendiri, setelah dia bertemu dengan perwakilan BBC dan Netflix. Acara yang akan digarap Studio 99 itu, akan memperlihatkan aktivitas Beckham dan sang putri di dapur selama lockdown

David Beckham. (Foto: Il Magazine)

“Salah satu hal positif dari lockdown bagi David Beckham adalah dia bisa melakukan hal yang paling disukainya. Dia memasak kue bersama putrinya, Harper,” ujar seorang sumber dekat suami Victoria Beckham itu seperti dikutip dari The Sun, pada Selasa (9/6/2020). 

Program memasak itu menurut sumber tersebut merupakan saran dari sahabat Beckham, chef Gordon Ramsay. “Dia mendapat masukan dari Ramsay saat mereka melakukan Live Instagram. Dia juga melihat betapa suksesnya acara Ramsay,” ungkap sumber itu menambahkan.

Baca juga: Rumah David dan Victoria Beckham akan Memiliki Terowongan Bawah Tanah 

Tak hanya David Beckham, pihak BBC dan Netflix juga menanggapi positif rencana ayah empat anak itu untuk memiliki program memasak sendiri. Apalagi, beberapa program dokumenter yang menampilkan para atlet cukup populer di kalangan penonton.

 David Beckham. (Foto: ELLE)

Michael Jordan misalnya, sukses dengan program dokumenter The Last Dance yang tayang di Netflix. Untuk Beckham, dia diuntungkan dengan pengaruhnya yang cukup besar di media sosial. “Di era saat ini, itu adalah ‘promosi’ gratis bagi seorang bintang,” ujarnya.*

Baca juga: Sehun EXO akan Jadi Pemanah Tampan dalam Sekuel The Pirates

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini