Hot Gosip: Kevin Aprilio Pamer 2 Istri hingga Syahrini vs Haters

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 05 Juni 2020 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 05 33 2224828 hot-gosip-kevin-aprilio-pamer-2-istri-hingga-syahrini-vs-haters-92yw9MIurh.jpg Syahrini dan Reino Barack (Foto: Instagram Syahrini)

JAKARTA - Hot gosip yang pertama menghadirkan berita dari Kevin Aprilio yang membuat heboh dunia maya. Ia membubuhkan caption yang memancing keriuhan saat berpose bersama Vicy Melanie dan Widi.

"Istri di panggung dan Istri di bisnis," tulisnya.

Baca Juga:

Kevin Aprilio dan Widi Cover Keke Bukan Boneka, Netizen: Lebih Elegan

Kevin Aprilio Bikin Heboh Netizen, Pamer "2 Istri" di Media Sosial

Kevin Aprillio


Menuliskan caption sua istri, kolom komentar Kevin langsung diramaikan berbagai komentar. Salah satunya adalah drummer Ikmal Tobing.

"TOP," komentar Ikmal Tobing.

Begitu juga Hamka Hamza mantan kapten tim nasional sepakbola senior Indonesia.

"Bisa gitu yaaa @kevinaprilio," sahut Hamka Hamzah.

Selain itu, netizen juga ramai memberikan komentarnya.

"Istri di rumah mana?" ujar @niaagustinkesuma.

Beralih ke berita selanjutnya, ada penyanyi Lia Ladysta yang tampak santai menghadapi laporan atas dugaan pencemaran nama baik yang diajukan Syahrini. Ia merasa tak pernah menyebarkan fitnah tentang Syahrini terkait komentarnya soal Tim Pak Haji.

"Aku enggak memfitnah. Kecuali aku bilang, kayaknya dia (Syahrini) ada hubungan sama dia (Pak Haji) deh. Kan enggak. Aku bilang, aku ambil di tengah-tengah. Aku tim Pak Haji," kata Lia Ladysta, dikutip dari Silet, 4 Juni 2020.

Baca Juga:

Mabuk saat Menyetir, Lim Young Min: Aku Menyedihkan dan Kacau

Ji Jin Hee dan Lee Jae Wook Jadi Cameo dalam Drama Baru Lee Je Hoon

Potret Liburan Mewah Syahrini dan Keluarga ke Italia


Menghadapi masalah ini, Lia mengaku akan mempertanggungjawabkan perkataannya sendiri tanpa menyebut nama orang lain sebagai pelindungnya.

Pada 2019, Lia Ladysta dilaporkan pihak Syahrini atas ucapannya perihal Tim Pak Haji saat tampil dalam acara talkshow. Ia dijadwalkan memenuhi pemeriksaan pada Maret 2020, namun tertunda karena COVID-19.

Proses hukum ini pun masih terus berlanjut. Lia kembali dijadwalkan memenuhi panggilan polisi setelah 10 Juni 2020.

Kemudian, hot gosip yang terakhir menyajikan kabar dari aktris mancanegara, yakni Lili Reinhart yang memberikan pengakuan mengejutkan soal orientasi seksualnya lewat Insta Story pada 3 Juni 2020. Ia secara gamblang mengaku biseksual.

Biseksual merupakan kecenderungan seseorang tertarik secara emosional, romantis, intelektual, dan seksual pada perempuan dan laki-laki. "Meski tak pernah membahas ini sebelumnya, tapi aku bangga menjadi biseksual," ujar aktris Riverdale itu.

Baca Juga:

Siva Aprilia Ungkap Fakta Mengejutkan, Ditawar Anak SMP Rp80 Juta

Perubahan Terbesar Kareena Kapoor setelah Menikahi Saif Ali Khan

Lili Reinhart


Bersama unggahan itu, aktris 23 tahun tersebut menunjukkan dukungannya untuk kaum LGBTQ+ Hollywood yang berunjuk rasa untuk mendukung gerakan Black Lives Matter (aksi menentang kekerasan dan rasisme terhadap warga kulit hitam).

Lili Reinhart sebelumnya berpacaran dengan berpacaran dengan Cole Sprouse dan dikabarkan putus pada Mei 2020. Page Six melaporkan kedua selebriti itu putus setelah hampir 3 tahun berpacaran.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini