Sering Bermasalah, Ria Ricis Berniat Jual Rumah Mewahnya

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 33 2224027 sering-bermasalah-ria-ricis-berniat-jual-rumah-mewahnya-mQTv6ue0sF.jpg Ria Ricis (Foto: Instagram @riaricis 1795)

JAKARTA - Ria Ricis masuk dalam jajaran youtuber sukses tanah air. Berkat kesuksesannya, Ria Ricis sukses memiliki rumah mewah.

Namun, adik Oki Setiana Dewi tersebut membuat hal mengejutkan, yaitu menjual rumah mewahnya.

"Aku mau ngucapin terima kasih banyak banget buat teman-teman bahkan sudah sampe 20 juta ini. Tanpa kalian enggak bakal ada Ria Ricis yang sekarang, enggak rumah ini tanpa kalian, tanpa kalian enggak ada channal-channel Ricis. Kalian adalah belahan jiwanya Ricis. Jadi Ricis mau ngucapin terima kasih banyak banget," ucap Ria Ricis.

 

Baca Juga: Lebarkan Sayap, Ria Ricis Bikin Grup Musik

Ria Ricis berniat untuk menjual rumahnya tersebut. Muncul gosip bila salah satu alasan Ria Ricis menjual rumahnya adalah lantaran kerap bersitegang dengan warga sekitar karena melakukan syuting di wilayah komplek perumahan.

"Sedih sih sedih karena tinggal di sini baru 2 tahun, terus sempat ada pro dan kontra tentang syuting dan apapun itu. Kenangan banyak banget sampai karantina kemarin sampai bosen. Ada yang mau aku kasih lihat ke tim Ricis," katanya.

Namun rencana Ria Ricis ternyata tidak disambut baik oleh tim youtubenya.

"Hah enggak lucu tahu," kata salah satu tim Ricis.

"Yuyun seriusan beneran. Ini kan ibaratnya cita-cita Yuyun punya rumah," imbuh da.

"Jangan dong Cis. Kita tahu bagaimana susahnya bangun ini Cis," kata tim Ricis yang lain.

Saat tengah diskusi, namun tiba-tiba Ria Ricis tampak mengeluarkan statemen mengejutkan. Ia kemudian memperlihatkan sebuah tulisan 'Tapi Boong'. Tim Ria Ricis pun tampak sedikit kesal.

"Tapi boong," ucap Ria Ricis.

Ria Ricis mengaku kalau dirinya hanya bercanda. Dia pun menyampaikan permohonan maaf.

"Hanya bercanda aja, maaf ya kalau bercandanya gimana-gimana. Tapi kalau ada yang mau nawar boleh, tapi enggak sekarang kayak setahun dua tahun baru mau jual," kata Ricis. (edh)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini