Lebarkan Sayap, Ria Ricis Bikin Grup Musik

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 23 April 2020 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 04 23 205 2203968 lebarkan-sayap-ria-ricis-bikin-grup-musik-oPEUN3gFfR.jpeg Tim Ricis (Foto: Ist)

JAKARTA - Youtuber Ria Ricis melebarkan sayap ke industri musik Tanah Air. Adik dari Oki Setiana Dewi ini mencoba serius ketika terjun sebagai penyanyi.

Tak sendiri, Ria Ricis membentuk grup musik yang diberi nama Tim Ricis. Ini adalah sebuah fun group seperti Project Pop dahulu.

Baca Juga:

Ria Ricis Bercadar, Taqy Malik Diminta untuk Melamar

Jawaban Simple Deddy Corbuzier saat Ria Ricis Minta Hapus Konten

Tim Ricis

Dalam grup ini, Ria Ricis mengajak teman-teman Youtuber seperti Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta dan Derry Fransakti. Di bawah arahan GMI Records dan Bigdonte Entertainment, Tim Ricis menjadi warna baru di industri tarik suara.

"Dengan lahirnya Tim Ricis, diharapkan mampu mencuri perhatian industri musik tanah air dan akan menjadi fun group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna,” ujar Ria Ricis.

Tak ingin setengah-setengah ketika berkarya, Tim Ricis telah menghadirkan album bertajuk “Assalamualaikum Temen-temen”. Uniknya beberapa lagu telah masuk trendig di aplikasi streaming lagu.

"Seluruh lagu yang ada di dalam album Tim Ricis telah masuk dan menduduki Top Chart di Joox dan Spotify, ini merupakan rekor baru di dunia digital, dimana tidak pernah ada album baru yang semua lagunya masuk dan mampu menduduki Top Chart 100 selama beberapa pekan,” sambung Ria Ricis.

Ria Ricis ingin berkaya dengan membawa manfaat. Lewat album ini pula, Tim Ricis menggalan dana untuk melawan virus corona (Covid-19).

"Kita juga akan membuat sebuah persuasif video penggalangan dana yang berjudul Satu Indonesia dalam gerakan #TimRicisPeduli dan #IndonesiaLawanCorona melawan covid-19," tandasnya.


Baca Juga:

Pandemi Corona, Pernikahan Zaskia Gotik Hanya Dihadiri Keluarga

Zaskia Gotik Nikah Siri dengan Sirajuddin Mahmud

Tim Ricis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini