Belum Jenguk Dwi Sasono, Widi Mulia: Ada yang Kangen Diajak Main Bapaknya

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 03 Juni 2020 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 03 33 2223813 belum-jenguk-dwi-sasono-widi-mulia-ada-yang-kangen-diajak-main-bapaknya-3QxfDQFaEj.jpg Dwi Sasono dan Widi Mulia (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Widi Mulia belum membesuk sang suami, Dwi Sasono yang mendekam di Polres Metro Jakarta Pusat usai tersandung kasus narkoba. Meski demikian, ia tampak merindukan kehadiran sang suami.

Dwi Sasono dan Widi Mulia

Hal itu terlihat dalam postingan Insta Story-nya pada 2 Juni 2020. Widi mengunggah video Dwi sedang membuat kerajinan bersama dengan anak-anaknya.

Baca Juga:

- Belum Datang Membesuk, Begini Kondisi Widi Mulia usai Dwi Sasono Tertangkap

- Pemerintah Tunda Keberangkatan Jamaah Haji, Ustadz Solmed: Jangan Putus Asa

Terbaru, pada Rabu (3/6/2020), Widi membagikan foto anjingnya dan menuliskan keterangan yang mengisyaratkan bahwa hewan peliharaannya itu rindu diajak bermain oleh Dwi.

"Ada yang kangen diajak main bapaknya," tulis personel B3 itu.

Dwi Sasono dan Widi Mulia

Dwi Sasono diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020. Aktor Mendadak Dangdut ini kedapatan menyimpan narkotika jenis ganja seberat 16 gram.

Atas perbuatannya, Dwi Sasono dikenakan Pasal 114 subsider Pasal 111 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana 5 tahun penjara.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Dwi Sasono : Saya Ingin Sembuh dari Mengkonsumsi Ganja

Aktor Dwi Sasono mengungkapkan keinginannya untuk sembuh dari kebiasaannya mengonsumsi ganja.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini