Belum Datang Membesuk, Begini Kondisi Widi Mulia usai Dwi Sasono Tertangkap

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 02 Juni 2020 09:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 06 02 33 2223099 belum-datang-membesuk-begini-kondisi-widi-mulia-usai-dwi-sasono-tertangkap-ATvisV6llN.jpg Dwi Sasono dan Widi Mulia (Foto: Instagram/@dwisasono)

JAKARTA - Kuasa hukum Dwi Sasono, Muhammad Firdaus membeberkan kondisi Widi Mulia yang dikabarkan belum membesuk sang suami setelah sepekan tertangkap. Diterangkan Firdaus, Widi saat ini masih berduka.

Dwi Sasono dan Widi Mulia

“Ya namanya kan orang lagi kena musibah itu pasti wajar berduka,” ujarnya di Mapolres Metro Jakarta Selatan usai rilis penangkapan Dwi Sasono.

Sebelumnya diberitakan, Muhammad Firdaus menyebut Widi Mulia sama sekali belum pernah datang ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Dia juga belum bisa memastikan kapan Widi akan datang membesuk Dwi Sasono.

Baca Juga:

- Dwi Sasono Sudah Sepekan Ditangkap, Widi Mulia Belum Datang Membesuk

- Berawal dari Kegelisahan, Alasan Iyas Lawrence Hadirkan Podcast

Dwi Sasono tersangkut kasus narkoba usai kedapatan menyimpan 16 gram narkotika jenis ganja. Dwi diamankan di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta pada 26 Mei 2020.

Kepada polisi, Dwi Sasono mengaku mengkonsumsi ganja untuk mengatasi gangguan tidur. Dia kesulitan memejamkan mata karena pikirannya terbebani dengan situasi yang dihadapi selama pandemi Covid-19.

Atas perbuatannya, Dwi Sasono dikenakan Pasal 114 subsider Pasal 111 UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana 5 tahun penjara. 

(LID)

BERITA FOTO
+ 4

Miliki Ganja 16 Gram, Polisi Tangkap Dwi Sasono

Aktor Dwi Sasono dihadirkan dalam konferensi pers di Polres Jakarta Selatan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini