Pandemi Corona Bikin Jennifer Lopez Patah Hati karena Pernikahannya Tertunda

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 31 Mei 2020 07:37 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 31 33 2222256 pandemi-corona-bikin-jennifer-lopez-patah-hati-karena-pernikahannya-tertunda-tQrzRMOJpa.jpg Jennifer Lopez (Foto: Billboard)

LOS ANGELES - Jennifer Lopez sempat merasakan kebahagiaan kala kekasihnya Alex Rodriguez melamar dirinya dan mereka sama-sama merencanakan pernikahan.

Namun, ketika pandemi corona mewabah di dunia rencana J-Lo terpaksa harus tertunda.

Rupanya hal tersebut membuat Jennifer Lopez tak bisa memendam rasa kecewa. Ia pun mengaku patah hati karena harus menunda pernikahannya.

Baca Juga: Hati Jennifer Lopez Remuk Pernikahan Ditunda Imbas Corona

 

"Aku agak patah hati karena kami sudah punya banyak rencana hebat. Tapi kami juga merasa Tuhan punya rencana yang lebih baik jadi kami harus menunggu dan melihat kondisi," kata Jennifer Lopez seperti dilansir Page Six, Rabu (27/5/2020).

Meskipun begitu, Jennifer Lopez berharap di masa depan keadaan akan membaik.

"Mungkin nantinya akan jadi lebih baik. Aku harus percaya itu," tambahnya dalam wawancara lewat video dengan 'Today Show'.

J-Lo mengaku untuk saat ini dirinya dan sang kekasih belum ada rencana, sehingga ia masih fokus karantina diri.

"Tak ada perencanaan saat ini. Mau tak mau, kami harus menunggu dan melihat kondisi seperti apa setelah ini," kata J-Lo.

"Di satu sisi, ini mengecewakan. Setelah Super Bowl dan syuting 'World of Dance', aku sebenarnya berencana mengambil waktu istirahat," ujar Jennifer Lopez.

 

"Pada akhirnya, sekarang kami memang begitu (ambil waktu istirahat). Tapi di sisi lain, kami sebenarnya punya banyak rencana di musim panas ini namun harus ditunda," tutupnya.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini