Amitabh Bachchan Sediakan 10 Bus untuk Pulangkan Ratusan Buruh Terlantar

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 30 Mei 2020 17:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 30 33 2222104 amitabh-bachchan-sediakan-10-bus-untuk-pulangkan-ratusan-buruh-terlantar-Fhqwu0lA0i.jpg Amitabh Bachchan. (Foto: iWEND Magazine)

MUMBAI - Aktor veteran Amitabh Bachchan kembali menunjukkan kemurahan hatinya. Kali ini, dia menyediakan 10 unit bus bagi ratusan buruh migran yang terlantar di Mumbai, India akibat lockwon sebagai imbas pandemi Corona.

Amitabh Bachchan.

Puluhan bus itu, menurut Hindustan Times, membawa para buruh migran tersebut dari Haji Ali Dargah, Mumbai ke Uttar Pradesh, pada 29 Mei silam. Momen itu bahkan sempat diabadikan oleh jurnalis foto India, Viral Bhayani.

Aksi senada, sebelumnya juga dilakukan oleh aktor Bollywood, Sonu Sood. Tak hanya menyediakan bus untuk para buruh, dia juga memberikan makanan selama mereka dalam perjalanan.

Baca juga: Penglihatan Buram, Amitabh Bachchan Takut Jadi Buta

Pada awal April 2020, Amitabh Bachchan juga menyokong kehidupan 100.000 pekerja harian yang bernaung di bawah Konfederasi Pekerja Film India. Hal itu dilakukannya setelah India menerapkan lockdown yang memengaruhi perekonomian para pekerja film.

Amitabh Bachchan.

Untuk menjalankan misi sosialnya itu, Bachchan mendapat dukungan dari Sony Pictures Networks India kala itu. Dalam keterangan resminya, kegiatan amal itu dilakukan dengan cara mendistribusikan kupon sembako kepada para pekerja harian di organisasi tersebut.*

Baca juga: Kylie Jenner Tertawakan Laporan Forbes soal Kekayaannya

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Intip Potret Cantiknya Chungha Penyanyi Korea Selatan

Chungha memegang boneka pada sesi pemotretan.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini