Prank Jual Rumah Olga Dikritik, Billy Syahputra Kesal

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 33 2220230 prank-jual-rumah-olga-dikritik-billy-syahputra-kesal-nwEEMqQQWr.jpg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Billy sempat dibuat kesal ketika konten prank menjual rumah mendiang Olga Syahputra mendapat kritik. Dia mengaku tidak habis pikir dengan sikap orang-orang yang mempermasalahkan wacana penjualan barang peninggalan Olga.

"Kalau misalkan toh dijual, misalkan ya. Kita enggak usah ngomongin rumah deh, misalkan peninggalan lain almarhum yang dijual kayak mobil. Gue sih kadang enggak habis pikir sama orang yang pemikirannya agak gimana gitu," ungkapnya di kawasan Mampang, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Billy Bersyukur Konten Prank Jual Rumah Olga Syahputra Tuai Sorotan

Ide Jual Rumah Mendiang Olga Syahputra Ternyata Cuma Prank

Olga Syahputra


Padahal sejak Olga Syahputra berpulang, banyak barang-barang peninggalannya yang tidak terpakai.

"Contoh gue jual peninggalan almarhum kayak mobil, orang ada yang komentar, ‘Peninggalan Olga dijual blablabla’. Pokoknya negatif. Gue sampai mikir terus mau sampai kapan itu mobil? Kan sudah lama. Memang mau dikubur? Istilahnya gitu," jelas dia.

Apalagi untuk aset seperti mobil, akan sangat disayangkan menurut Billy apabila hanya dibiarkan terparkir di garasi. Mengingat dari tahun ke tahun, harga mobil pasti mengalami penurunan.

Baca Juga:

dr Tirta Putuskan Mualaf karena Mimpi dan Dengar Azan 7 Hari Berturut-turut

Pesan Haru Hana Kimura untuk sang Ibu sebelum Bunuh Diri   

Intip Billy Syahputra saat Mengolah


"Makin lama makin turun nanti harganya, kan sangat disayangkan," tutur sang presenter.

Kendati demikian, Billy Syahputra tetap bersyukur masih ada orang yang mengkritiknya atas prank rencana penjualan rumah Olga. Menurut Billy, setidaknya masih ada orang yang mengingat sang kakak meski sudah lama berpulang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini