Billy Bersyukur Konten Prank Jual Rumah Olga Syahputra Tuai Sorotan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 27 Mei 2020 11:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 27 33 2220204 billy-bersyukur-konten-prank-jual-rumah-olga-syahputra-tuai-sorotan-H0j9YkTwZn.jpeg Billy Syahputra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Billy bersyukur ide konten prank menjual rumah mendiang Olga Syahputra menuai sorotan. Dia mengaku lega karena masih banyak yamg peduli pada sang kakak meski sudah tiada.

"Alhamdulillah masyarakat Indonesia masih care perihal, contoh ini, cuma konten rumah almarhum dijual, responsnya sangat luar biasa," ungkap Billy di kawasan Mampang, Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:

Ide Jual Rumah Mendiang Olga Syahputra Ternyata Cuma Prank

Jual Rumah Warisan, Billy Syahputra Izin ke Almarhum Olga

Intip Billy Syahputra saat Mengolah


Namun di sisi lain, konten prank menjual rumah mendiang Olga juga menimbulkan pro kontra. Selain mendapat dukungan, tak sedikit pula yang mengkritik Billy atas ide tersebut.

"Ada yang pro dan tidak. Ada yang dukung juga karena itu rumah sudah lama juga dan bisa buat kehidupan Bang Billy," jelas sang presenter.

Menanggapi reaksi masyarakat atas kemunculan konten tersebut, Billy Syahputra tak mau ambil pusing. Sebab menurut pria 29 tahun, masing-masing individu punya hak mengutarakan pendapat.

"Itu balik soal persepsi dan komentar orang-orang. Kan itu hak mereka," tuturnya.

Terpenting bagi Billy, keputusan akan menjual atau tidak barang peninggalan mendiang Olga tetap ada di tangan keluarga.

Baca Juga:

dr Tirta Putuskan Mualaf karena Mimpi dan Dengar Azan 7 Hari Berturut-turut

Pesan Haru Hana Kimura untuk sang Ibu sebelum Bunuh Diri   

Olga Syahputra

"Kan hidup terus berputar, Bang Billy perlu duit atau enggak perlu duitnya kalau kita mau jual ya jual saja," pungkas pria yang sempat berseteru dengan Kriss Hatta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini