Share

Bersahabat Semasa Hidup, Bunda Corla Berencana Ziarah ke Makam Olga Syahputra

Nurul Amanah, Okezone · Rabu 18 Januari 2023 16:55 WIB
https: img.okezone.com content 2023 01 18 33 2748737 bersahabat-semasa-hidup-bunda-corla-berencana-ziarah-ke-makam-olga-syahputra-mBf2rcQ33R.jpg Bunda Corla (Foto: Nurul Amanah/MPI)

JAKARTA - Selebgram Bunda Corla, saat ini telah berada di Tanah Air. Selain bertemu dengan keluarga dan rekan-rekannya, pemilik nama asli Cynthia Corla Pricillia ini juga menyempatkan waktu untuk tampil di beberapa podcast milik para selebriti Indonesia.

Setelah sempat menyambangi kediaman Raffi Ahmad, Bunda Corla yang rencananya akan berada 16-17 hari di Indonesia juga akan menyambangi salah satu sahabat dekatnya, Olga Syahputra. Ya, Bunda Corla akan berziarah ke makam Olga Syahputra dalam waktu dekat.

"Insya Allah mau ke makam Olga. Belum tahu kapan tapi ada rencana," ungkap Bunda Corla saat dijumpai di kawasan Graha Raya Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa, 17 Januari 2023.

Wanita 48 tahun itu diketahui memang memiliki hubungan cukup akrab dengan mendiang Olga Syahputra. Bahkan, foto-fotonya bersama Olga sempat beredar luas di media sosial.

Bagi Bunda Corla, Olga merupakan sosok yang memiliki kepribadian yang baik.

Bunda Corla

"Olga itu anaknya baik, lucu dan menyenangkan, kadang berteman, kadang cekcok tapi itu biasa. Dia anak baik, lucu, dan menyenangkan," kenangnya.

Selain Olga, Bunda Corla juga memuji sosok Ivan Gunawan. Ia mengatakan bajwa desainer 41 tahun itu memiliki kepribadian baik seperti mendiang Olga.

Follow Berita Okezone di Google News

"Sama kayak Ivan. Ivan ini salah satu manusia yang pernah bunda pernah datang bantu, 'Bunda ayo syuting sama produsernya', tapi hari itu enggak terjadi karena mungkin saat itu lagi syuting," paparnya.

Sebagai informasi, Bunda Corla tiba di Indonesia untuk menyapa para penggemarnya. Kedatangan Bunda Corla yang sebelumnya menetap di Jerman itu untuk menyapa penggemar yang disebutnya sebagai 'anak-anak'-nya itu lewat acara bertajuk di Corla Is Back Party.

Nantinya, Bunda Corla akan hadir di Jakarta pada 21 Januari 2023. Kemudian dilanjut ke kota Surabaya, 27 Januari 2023, dan Medan 28 Januari 2023.

1
2
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini