Share

Cerita Olga Syahputra Simpan Uang di Bawah Bantal karena Dibohongi Teman

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 05 Maret 2022 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 05 33 2556770 cerita-olga-syahputra-simpan-uang-di-bawah-bantal-karena-dibohongi-teman-s5DyWINUhw.jpg Olga Syahputra. (Foto: SILET/RCTI)

JAKARTA - Di awal kariernya, Olga Syahputra ternyata kerap dimanfaatkan oleh beberapa temannya. Cerita itu diungkapkan Mak Vera, mantan manajer mendiang kepada komedian Sule. 

Sifat Olga yang polos dan mudah percaya dengan omongan orang, diakui Vera, membuat mendiang kerap diisengi teman-temannya sendiri. Salah satunya saat dia memilih menyimpan uang di rumah ketimbang di bank. 

Olga Syahputra.

“Jadi, Olga itu menyimpan uangnya di bawah lemari, bantal, dan kasur. Dia bilang, kalau taruh di bank, nanti habis. Saya tanya siapa yang bilang begitu? Dia jawab, ada teman,” tutur Vera dikutip dari Sule Production di YouTube, Sabtu (5/3/2022). 

Menurut Mak Vera, uang Olga justru seringkali hilang sebelum disimpan di bank. Kala itu, mendiang berpikir bahwa uang-uangnya yang hilang itu diambil oleh tuyul. Padahal dia yakin, hal itu merupakan perbuatan teman-teman mendiang. 

“Tadinya, dia enggak percaya tuh sudah dibohongi. Olga itu anaknya polos banget. Tapi kan teman-temannya tahu di mana dia menyimpan duit. Jadi diambil selembar juga enggak ketahuan,” ungkapnya.

BACA JUGA: Billy Syahputra Mimpi Bertemu Olga Syahputra, Sedih Tak Berbicara 

Setelah sadar dikerjai teman-temannya, Olga Syahputra pun menuruti saran Mak Vera untuk menyimpan semua uangnya di bank. Namun permasalahan ternyata tak berhenti sampai di situ. 

Olga Syahputra.

Seorang teman Olga sempat membohonginya dengan meminta mendiang mentransfer sejumlah uang. “Dia telepon saya pagi-pagi dan bilang mau transfer Rp70 juta ke orang. Dia tanya Rp70 juta itu nolnya berapa,” tutur Mak Vera lagi. 

Yoga Syahputra alias Olga Syahputra meninggal dunia di tengah puncak kariernya, pada 27 Maret 2015. Kepergian sang artis membuat Mak Vera sangat kehilangan dan nyaris mengalami depresi lantaran tak kuat menahan sedih.*

 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini