Share

Billy Syahputra Mimpi Bertemu Olga Syahputra, Sedih Tak Berbicara

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 13 November 2021 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 13 33 2501189 billy-syahputra-mimpi-bertemu-olga-syahputra-sedih-tak-berbicara-nXK7atIpGD.jpg Billy Sayhputra mimpi bertemu Olga (Foto: Inews)

JAKARTA - Billy Syahputra baru saja menceritakan kisah hidupnya kepada Gus Miftah. Dia mengaku bahwa meninggalnya sang kakak, Olga Syahputra adalah titik terendah dalam hidupnya.

Seminggu yang lalu, rupanya Billy sempat bertemu almarhum Olga Syahputra melalui mimpinya. Tak berbicara apapun, mendiang kakaknya itu datang hanya sekedar menemuinya.

Baca Juga:

Tiba-Tiba Jessica Iskandar Unggah Foto Lama Bareng Almarhum Olga Syahputra, Kenapa?

Raffi Ahmad Unggah Foto Olga Syahputra, Aldi Taher Tagih Transferan

Billy Syahputra mimpi bertemu Olga


"Seminggu lalu deh, saya dimimpiin sama almarhum," ungkap Billy Syahputra dalam acara Ngobrol Bareng Gus Miftah di iNews TV, Sabtu (13/11/2021).

"Beliau ada berbicara apa nggak?" tanya salah satu host pada Billy. "Nggak bicara apa-apa," jawab Billy Syahputra dengan mata berkaca-kaca.

Meski tak berbicara apapun, mendiang Olga Syahputra mencium Billy Syahputra secara berulang kali. Oleh karena itu, Billy mengaku sangat sedih lantaran mendiang kakaknya itu hanya datang untuk menciumnya tanpa menyampaikan sebuah pesan.

"Cuma cium-cium doang. Makanya saya sedih. Nggak tahu tiba-tiba cium saya deh, nggak ngomong apa-apa," ungkap Billy Syahputra.

Melihat Billy Syahputra menangis, para netizen pun turut sedih. Pasalnya, ini kali pertama Billy menangis saat mengingat mendiang sang kakak di televisi. Netizen pun ramai mendoakan hal baik untuk Billy. Tak sedikit juga yang mengirimkan Al-Fatihah untuk mendiang Olga Syahputra.

"BARU KALI INI MELIHAT BANG BILLY MENANGIS KARENA MENGINGAT SOSOK SANG KAKAK TERCINTA YANG KINI SUDAH TIDAK BERSAMANYA LAGI, ALFATIHAH.....(OLGA SYAHPUTRA,27 MARET 2015)," tulis netizen.

"Baru kali ini lihat bang bang Billy nangis di talkshow.sangat keingetan sekali ya bang billy.semangat bang Billy gantiin peran kak Olga di keluarga," sahut netizen lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini