Share

Dituding Gelapkan Uang Olga Syahputra Rp1,5 Miliar, Mantan Manajer: Mak Depresi Nih

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 07 Maret 2022 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 03 07 33 2557459 dituding-gelapkan-uang-olga-syahputra-rp1-5-miliar-mantan-manajer-mak-depresi-nih-s6kPJnRaWq.jpg Mak Vera buka suara soal tudingan menggelapkan uang Olga Syahputra sebesar Rp1,5 miliar. (Foto: YouTube/Sule Production)

JAKARTA - Setelah lama diam, mantan manajer Olga Syahputra, Mak Vera, akhirnya buka suara soal tudingan menggelapkan uang mendiang sebesar Rp1,5 miliar. Kepada Sule, dia tegas membantah tudingan tersebut. 

“Enggak benar. Kalau memang saya melakukan itu, kenapa tidak ada yang melaporkan saya ke polisi?” tuturnya, dikutip dari Sule Production di YouTube, pada Sabtu (5/3/2022). 

Olga Syahputra.

Selain itu, Vera juga mengungkapkan, jika memang dia melakukan apa yang dituduhkan tentu hubungannya dengan keluarga mendiang tidak akan baik seperti saat ini. “Alhamdulillah, hubungan baik dan masih komunikasi,” ujarnya. 

Mak Vera mengatakan, selama Olga Syahputra menjalani perawatan di Singapura, dia adalah salah satu orang yang setia mendampingi. Tak sendirian, Mak Vera pun ditemani oleh keluarga maupun beberapa rekan artis. 

Dia menilai, tuduhan menggelapkan uang sang artis dirasa kurang masuk akal. Ia menambahkan, uang sebesar Rp1,5 miliar tentu saja tak cukup untuk membiayai dirinya dan beberapa orang selama di Singapura.

BACA JUGA: Cerita Olga Syahputra Simpan Uang di Bawah Bantal karena Dibohongi Teman 

“Uang Rp1,5 miliar enggak cukup untuk hidup setahun di Singapura. Apalagi di sana ada paman, adik, dan empat artis mak yang jaga di sana bergantian. Jadi kami gantian jaga Olga,” kata Mak Vera menambahkan.  

Mak Vera dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, selain biaya pesawat untuk bolak-balik Jakarta-Singapura, dia juga harus mengurus kebutuhan setiap orang yang menjaga mendiang, termasuk untuk biaya makan mereka. 

“Makan untuk 7 orang, 1 orang saja SGD5. Coba kalikan itu selama setahun. Berapa coba yang harus dikeluarkan? Itu semua saya yang mengurus.”

 Olga Syahputra.

Mak Vera mengaku, tak habis pikir dengan oknum yang tega menuduhnya mengambil uang Olga Syahputra. Dia memastikan, setiap apapun keputusan atau tindakannya saat itu dilakukannya setelah berkoordinasi dengan keluarga mendiang. 

Lebih jauh dia mengonfirmasi bahwa ada orang dekat mendiang yang mengambil uangnya. Namun kala itu pihak keluarga enggan membocorkan sosoknya. “Orang itu senang aibnya tidak dibuka. Jadi mak yang depresi nih.”*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini