Jual Rumah Warisan, Billy Syahputra Izin ke Almarhum Olga

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 26 Mei 2020 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 26 33 2219996 jual-rumah-warisan-billy-syahputra-izin-ke-almarhum-olga-McC8vjYM2v.jpg Billy Syahputra (Foto: Instagram/@bilsky16)

JAKARTA - Billy Syahputra membuat keputusan besar dengan berniat menjual rumah peninggalan sang kakak, Olga Syahputra. Sebelum benar-benar menjualnya, Billy pun meminta izin kepada Olga.

Billy mengakui ia bersikap lancang dengan ingin menjual rumah Olga. Namun, ia merasa sudah tidak memiliki pilihan lain selain menjual rumah yang dibeli Olga 10 tahun lalu tersebut.

Billy Syahputra

"Yoga (Olga) maafin Bang Billy kalau misal lancang dan enggak sopan. Ini untuk keluarga, untuk ke depannya," kata Billy dalam video YouTube yang diunggah pada Selasa (26/5/2020).

Ini tak akan menjadi terakhir kalinya Billy meminta izin Olga untuk menjual rumahnya. Nanti, ketika hunian itu resmi terjual, Billy akan meminta izin secara resmi kepada almarhum.

Baca Juga:

- Berniat Jual Rumah Warisan Olga, Billy Syahputra: Sangat Disayangkan

- dr Tirta Putuskan Mualaf karena Mimpi dan Dengar Azan 7 Hari Berturut-turut

"Ini sudah keputusan Billy, Insyaallah keputusan keluarga besar. Kalau ini jadi (dijual), Bang Billy harus ngomong sama almarhum, minta maaf, minta izin untuk jual rumah ini. Kalau enggak jadi, ya sudah," papar Billy.

Billy Syahputra

Seperti diberitakan sebelumnya, Billy berniat menjual rumah Olga karena berbagai alasan. Salah satunya adalah tingginya biaya maintenance rumah tersebut.

"Maintenance rumah ini sangat-sangat berat untuk keluarga Billy. Luasnya hampir 300 dan yang harus dibayar adalah listrik, kehidupan Bang Billy, asisten rumah tangga, supir, dan lain-lain," tutur Billy.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini