Baru 9 Tahun, Putra Miranda Kerr Mulai Menabung untuk Beli Mobil

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 Mei 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 05 24 33 2218944 baru-9-tahun-putra-miranda-kerr-mulai-menabung-untuk-beli-mobil-6QGfikTYYq.jpg Miranda Kerr. (Foto: ELLE)

LOS ANGELES - Flynn Christopher Bloom memang baru berusia 9 tahun. Namun putra sulung Orlando Bloom dan Miranda Kerr itu melakukan sesuatu di luar kebiasaannya. Flynn mulai belajar menghasilkan uang sendiri. 

Kerr menjelaskan, putranya itu hanya akan mendapatkan uang jajan hanya dengan menyelesaikan ‘tugas’ yang diberikan padanya. “Kami hanya akan memberikan uang saat dia menyelesaikan tugasnya, seperti mencuci mobil.” katanya seperti dikutip dari majalah InStyle, pada Minggu (24/5/2020). 

Miranda Kerr. (Foto: InStyle)

Untuk mendapatkan uang jajan lebih, Kerr mengaku, putranya kerap berjualan es lemon bersama teman-temannya. Tidak memanjakan Flynn dengan materi, diakui sang model, menjadi cara untuk memperkenalkan nilai hidup. 

Tak hanya itu, Kerr dan suaminya, bos Snapchat Evan Spiegel juga tak memberikan mainan untuk anak-anak mereka.“Flynn sekarang paham, jika menyangkut buku dia bisa membelinya sebanyak yang dia mau,” ujarnya.

Baca juga: 3 Selebriti Hollywood Ini Dinikahi Miliarder, Nomor 3 Pria Terkaya ke-30 Dunia

“Namun kalau mainan, dia hanya akan mendapatkannya saat perayaan khusus saja, seperti ulang tahun atau Natal. Dia tahu tak akan bisa sesering itu untuk membeli mainan,” kata Kerr menambahkan.

Nilai-nilai tersebut ditanamkan model 37 tahun itu dengan melihat pengalaman masa kecilnya. Miranda Kerr tumbuh di sebuah kota kecil di mana dia dan keluarganya menempati sebuah rumah sederhana.

“Kerja keras dan menabung adalah dua hal yang aku dapatkan dari orangtuaku sejak kecil,” ujarnya. 

Selain dua hal tersebut, Miranda Kerr juga menilai pentingnya anak melakukan kegiatan amal sejak dini. “Setiap Natal atau Thanksgiving, kami sekeluarga selalu mengunjungi berbagai tempat penampungan dan membawakan makanan untuk mereka,” katanya menambahkan.*

Baca juga: Gara-Gara Kurma, Akun Twitter Choi Siwon 'Diserbu' Fans Indonesia

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini