Hamil Anak Kedua, Miranda Kerr Sering Alami Pusing Kepala

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 05 Desember 2017 16:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 05 33 1825488 hamil-anak-kedua-miranda-kerr-sering-alami-pusing-kepala-qyJrpKl2Ma.jpg Evan Spiegel & Miranda Kerr (Foto: Cosmopolitan)

LOS ANGELES – Model asal Australia, Miranda Kerr, kini sedang menikmati masa-masa pernikahan dengan bos aplikasi Snapchat, Evan Spiegel. Setelah resmi dinikahi Evan pada bulan Mei, Miranda saat ini dikabarkan tengah hamil.

- Baca Juga: JPU Belum Siap, Sidang Tuntutan Ello Tertunda hingga Januari 2018

Mantan model Victoria’s Secret tersebut pun merasa senang karena ia akan menambah anggota keluarga baru. Sekadar informasi, Miranda sudah dikaruniai seorang anak dari pernikahannya bersama Orlando Bloom.

“Kami benar-benar sangat senang dapat semakin memperbesar keluarga kami,” ujar Miranda seperti dilansir US Weekly, Selasa (5/12/2017).

Miranda bahkan mengatakan bahwa Flynn, putranya dari pernikahan dengan Orlando, sudah tak sabar menantikan seorang adik. Flynn ingin segera memiliki adik karena saat ini usianya sudah 6 tahun.

“Dia sangat bersemangat. Manis sekali, bukan?” lanjut Miranda.

Pada kehamilan kedua ini Miranda merasakan perbedaan yang cukup mencolok. Ia mengaku sering mengalami sakit kepala yang diakibatkan hormon yang meningkat.

- Baca Juga: Balas Sindiran Haters, Melly Goeslaw Unggah Video Kocak

“Aku sering mengalami sakit kepala hormonal yang sebelumnya tidak pernah terjadi saat mengandung Flynn. Rupanya, tim dokterku mengatakan bahwa pada kehamilan kedua hormonku semacam meningkat lebih kuat dari sebelumnya. Jadi, mungkin itu lah mengapa aku sering mengalami pusing,” papar model berusia 34 tahun tersebut.

(ady)

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini