Miranda Kerr dan Bos Snapchat Dikaruniai Bayi Laki-Laki

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 11 Mei 2018 11:56 WIB
https: img.okezone.com content 2018 05 11 33 1897007 miranda-kerr-dan-bos-snapchat-dikaruniai-bayi-laki-laki-IP24NVy8o4.jpg Miranda Kerr (Foto: Instagram/@mirandakerr)

LOS ANGELES - Model Miranda Kerr dikaruniai seorang bayi laki-laki yang dinamai Hart dari pernikahannya dengan bos Snapchat, Evan Spiegel. Kerr dikabarkan melahirkan pada Senin malam (7/5/2018) waktu setempat di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca Juga: Satu Tahun Wafat, Silaturrahim Project Pop dan Keluarga Oon Tetap Harmonis

Pada Kamis malam (10/5/2018) TMZ melaporkan, bahwa Kerr dan Baby Hart, dalam keadaan sehat dan sudah kembali ke rumah. Baby Hart merupakan anak kedua Kerr, yang sebelumnya telah memiliki anak laki-laki berusia 6 tahun dari pernikahannya dengan aktor Orlando Bloom.

Dia pertama kali mengumumkan kehamilan keduanya, pada November 2017. “Miranda, Evan, dan Flynn (anak pertama Kerr) tengah menantikan anggota keluarga baru mereka,” ungkap juru bicara Kerr kala itu.

Miranda Kerr

Sekitar 2 bulan kemudian, supermodel asal Australia itu memamerkan perut buncitnya di after-party Golden Globes  2018. Saat menjadi bintang tamu Jimmy Kimmel Live, Kerr mengatakan, anak pertamanya begitu antusias untuk memiliki seorang adik.

“Setelah aku dan Evan berpacaran beberapa lama, Flynn mulai bertanya, 'Kapan aku akan memiliki adik?’ Aku jawab, 'Kalau begitu kami harus menikah terlebih dahulu’,” ujarnya.

Kerr menambahkan, “Setelah aku dan Evan menikah, dia menagih janji 'adik’ itu kepadaku. Dia bilang, 'Hei, apakah adikku sudah di sini?’ Aku menjawabnya, 'Bersabarlah sedikit lagi’. Ya, dia sangat antusias untuk menjadi seorang kakak.”

Miranda Kerr dan Spiegel, sang suami

Kerr dan Spiegel menikah pada 27 Mei 2017, setelah dia bercerai dari Orlando Bloom pada 2013. Dalam wawancaranya dengan Vanity Fair, Kerr mengaku, sempat merasa depresi setelah bercerai.

“Aku tak sadar menjadi depresi karena sebenarnya aku adalah tipe orang yang bahagia,” ujarnya.

Resepsi pernikahan Kerr dan Spiegel digelar dalam sebuah pesta sederhana nan intim di kediaman pribadi mereka di Brentwood, California. Resepsi itu kabarnya hanya dihadiri 40 tamu undangan, termasuk di dalamnya keluarga dan sahabat dekat.

Baca Juga: Song Joong Ki Ternyata Sudah Naksir Song Hye Kyo Jauh sebelum Descendants of the Sun

Mereka kemudian berbulan madu di sebuah resor berbanderol Rp166 juta per malam di Kepulauan Fiji. Tak hanya diboyong ke resor mewah, Spiegel juga menghadiahi model Victoria’s Secret tersebut dengan cincin kawin bertatahkan berlian. Cincin itu bahkan sempat dipamerkannya lewat Snapchat, beberapa hari setelah pulang berbulan madu.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini